Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Ini Lakukan Sesuatu Hanya Dengan Minum Es, Bikin "Anu" Gede.

Varun321Avatar border
TS
Varun321
Wanita Ini Lakukan Sesuatu Hanya Dengan Minum Es, Bikin "Anu" Gede.
Hallo,agan sista semuanya.ada kabar apa hari ini ya? Kali ini, aneajak agan nyimak dulu ya. Sesuatu yang anuh gituh gan.

Bagaimana dengan harapan ingin punya anak yang besar dan panjang? Bisakah agan bayangkan, ingin punya anak yang besar dan panjang. Entah berapa kilo lahirnya, tapi ingin yang besar. Keturunan yang besar, tapi bukan berarti terlalu besar kali ya gan. Secara yang ideal gitu.

Terkadang suatu saat, sebagai perempuan sekaligus ibu merasa kecil hati. Karena apa? Karena telah dikaruniai buah hati yang mungil. Khawatir nantinya perkembangannya lambat.

Wanita Ini Lakukan Sesuatu Hanya Dengan Minum Es, Bikin "Anu" Gede.

Nah. Agan-agan, bisa lakukan sesuatu seperti yang dilakukan wanita ini. Hanya dengan minum es. Sering-sering minum es bikin anu gede dan lahir gede pula. Ah, ini apakah fakta atau mitos ya?

Sebetulnya saya sendiri belum tahu persis. Gizi dari apa, yang bagaimana yang bisa mempengaruhi perkembangan anu cepat gede. Eh, jangan salah paham dulu ya gan agan...

Maksudnya, anu, itu si janin yang mau jadi bayi. Kalau kebiasaan si ibu minumes, apakah berpengaruh ya? Ah, saya juga bertanya-tanya begituan.

Apakah ada genetik dari orang tua? Bisa juga, tapi gak semuanya begitu. Lalu banyak dan sering minum es itu gimana gan? Ah, fakta atau mitos. Belum pernah ditemukan sejauh ini bagi saya gan.

Dan ini hanyalah cerita, daei orang tua saya. Wah, gimana nih ceritanya. Ya gitu, tuh. Dia dulu waktu mengandung, banyak-banyak minum es. Dan akhirnya saya lahir besar. Tentunya ibu saya senang dan bangga ya. Lahir seorang anak laki yang besar.

Saya juga bangga gan, punya ibu yang membesarkan saya. Walaupun saya juga telah dilahirkan besar. Ah, itu urusan lain yang bikin baper lah gan. Malah jadi rumpi gini gan.

Yaudah gan, sekiranya gitu aja cerita dari ane gan. Gak kurang gan. Gak juga lebih gan. Alias pas-pasan, kasihan nanti kalau gede dan panjang, bikin agan keselek. Nah, loh. Gak nyaman ya kan, gan agan.

Sampai di sini aja dulu gan. Nanti sambung lagi, soal argumemtasi yang seperti apapun itu kita bahas barengan gan. Oke, jangan lupa komentar ya gan. Sebebas mungkin, dan sesuka agan.
Diubah oleh Varun321 31-10-2019 17:17
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.