• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Bocah 2 Tahun di Makasar Memeluk Jasad Ibunya yang Tewas Sejak 3 Hari

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Viral! Bocah 2 Tahun di Makasar Memeluk Jasad Ibunya yang Tewas Sejak 3 Hari


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga harinya menyenangkan. Sebuah kisah mengiris kalbu kembali terjadi di tanah air. Seorang anak perempuan berusia dua tahun ditemukan sedang memeluk jasad sang ibu yang telah membusuk selama tiga hari.

Kisah ini berawal dari laporan warga yang mencium aroma busuk. Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin sebelumnya mengatakan polisi menerima laporan dari warga sekitar pukul 16.30 Wita. Kemudian polisi menindaklanjuti laporan tersebut.

Polisi dan warga mendatangi sebuah kamar kost di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makasar, pada Senin 28 Oktober 2019. Pada saat pintu kamar dibuka terlihat bocah dua tahun itu langsung bangkit berdiri. Di sana terbaring mayat sang ibu, Murni (39), telah membusuk. Diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu. Batita ini terlihat sehat meskipun telah terkunci di dalam kamar kost bersama mayat sang ibu selama tiga hari.
Quote:

Pemilik kost mengetuk pintu, tetapi yang terdengar adalah suara tangisan anak kecil. Panik, Ratnawati bergegas mencari pertolongan.

Setelah ditemukan oleh warga, bocah berusia 2 tahun tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diperiksa secara medis. Kini bocah tersebut sudah ditemani oleh ayah kandungnya. Ia segera mendatangi rumah sakit tempat anaknya dirawat setelah mendapatkan kabar dari pihak kepolisian. Suami korban adalah seorang anggota TNI. Saat kejadian ia sedang bertugas dan tidak bersama anak dan istrinya. Sementara mayat sang ibu sedang dalam pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematiannya, meskipun tidak ditemukan luka penganiayaan pada tubuh korban. Namun kemudian dari pihak keluarga korban menolak permintaan pihak kepolisian. Mereka sudah ikhlas dengan kepergian korban.

Aduh, ane bacanya sedih, GanSist. Lagi-lagi kejadian di luar nalar manusia, bagaimana bocah perempuan ini bisa hidup selama 3 hari dalam kondisi terkunci bersama mayat ibunya. Ikatan kasih antara anak terjalin begitu erat disini. Di mana sang anak tetap merasa nyaman berada dalam dekapan sang ibu, meskipun kondisi ibunya sudah menjadi mayat dan membusuk. Rasa aman dari dekapan ibu tetap dirasakan. Sulit dilukiskan dengan kata-kata, Gansist.
Spoiler for Video youtube:


Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata, karena ane manusia biasa. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan, monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : 1, 2, 3
Diubah oleh iissuwandi 30-10-2019 05:10
maleo.pejuang
keenan09
sebelahblog
sebelahblog dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.2K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.