shifu356Avatar border
TS
shifu356
Klarifikasi Dahnil Soal Gaji Prabowo: akan Disalurkan kepada Yayasan-yayasan

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak | Twitter/@dahnilanzar

AKURAT.CO, Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo+Subianto][color=#f9a01b][b]Prabowo Subianto[/b][/color][/url], [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Dahnil+Anzar+Simanjuntak][color=#f9a01b][b]Dahnil Anzar Simanjuntak[/b][/color][/url], kembali membuat klarifikasi terkait gaji dan mobil dinas Prabowo selama menjadi Menteri Pertahanan.
Sebelumnya, Dahnil mengatakan jika Prabowo tidak akan menerima gaji dan mobil dinas selama menjadi Menhan.
Prabowo pun membantah hal tersebut, dengan menyebut jika dirinya akan menggunakan gajinya sebagai Menhan.

Baca Juga:

[url=http://akuraS E N S O Rnews/id-838021-read-william-ditegur-pimpinan-komisi-karena-kritik-lem-aibon-denny-jalan-terus-psi][color=#ef4623][b]William Ditegur Pimpinan Komisi Karena Kritik Lem Aibon, Denny: Jalan Terus PSI[/b][/color][/url]
[url=http://akuraS E N S O Rnews/id-838029-read-soal-terima-gaji-dan-mobil-dinas-denny-makanya-pak-prabowo-cari-jubir-yang-berkelas][color=#ef4623][b]Soal Terima Gaji Dan Mobil Dinas, Denny: Makanya Pak Prabowo Cari Jubir Yang Berkelas![/b][/color][/url]
[url=http://akuraS E N S O Rnews/id-837705-read-fahri-hamzah-ke-dahnil-jangan-seret-prabowo-ke-isu-kecil-soal-mobil-dan-gaji][color=#ef4623][b]Fahri Hamzah Ke Dahnil: Jangan Seret Prabowo Ke Isu Kecil Soal Mobil Dan Gaji[/b][/color][/url]



"Saya enggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita tidak terima gaji. Kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan sebaik-baiknya," kata Prabowo.
Dahnil pun langsung membuat klarifikasi jika pernyataan bahwa tidak menerima gaji itu dibuat Prabowo setelah disampaikan pihak dari Kementerian Pertahanan sendiri.

"Tidak ada yang miskom. Pernyataan ini dibuat Pak @prabowo setelah disampaikan pihak @Kemhan_RI dan sekretariat negara bahwa Gaji dan lain-lain harus diterima, dan dipersilahkan kepada beliau untuk menggunakannya untuk disumbangkan atau lainnya. Maka, beliau taat aturan dan azas. Terimakasih," tulis @Dahnilanzar di Twitter.

Sementara itu, karena Sekretariat Negara menyampaikan jika Prabowo harus menerima gaji, maka Prabowo tetap menerima dan menuruti aturan. Akan tetapi, kata Dahnil, gaji yang Prabowo terima akan disumbangkan ke yayasan-yayasan.
"Sobat sekalian, setelah menerima info dari @Kemhan_RI dan Setneg bahwa gaji, tunjangan dan lain-lain harus diterima maka pak @prabowo harus taat aturan dan azas, maka beliau akan menerima namun akan disalurkan kepada Yayasan-yayasan seperti yayasan kanker, lembaga zakat, rumah ibadah dll. Terimakasih," tulisnya.

Sebelumnya, Dahnil membuat pernyataan bahwa Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri Pertahanan.

Informasi ini disampaikan Dahnil melalui Twitter @Dahnilanzar, Rabu (30/10/2019). Dahnil ingin menegaskan, Prabowo masuk dalam dunia politik hanya untuk mengabdi bagi bangsa dan negara Indonesia.
"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak @prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di @Kemhan_RI adalah BENAR. Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara," tuturnya.[]


sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.