• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • 5 Lip Tint di Bawah Rp100 Ribu yang Nyaman Pada Bibir

Dan142Avatar border
TS
Dan142
5 Lip Tint di Bawah Rp100 Ribu yang Nyaman Pada Bibir


Berkat formulanya yang cenderung ringan dan hasilnya yang tampak natural, lip tint telah menjadi jenis pemulas bibir pilihan banyak orang—terutama yang tidak ingin repot dan tampil effortless. Nah, di 'tanggal tua' ini, Cosmo punya rekomendasi produk lip tint berkualitas yang harganya di bawah Rp100.000,-. Yes, kamu pun bisa mempercantik bibir tanpa mengeluarkan banyak uang, girls! Mari kita simak pilihan produknya.


1. Mineral Botanica Hydra Lip and Cheek Tint



Kemasannya yang minimalis sungguh menarik perhatian, dan pilihan warnanya pun cukup beragam, mulai dari warna merah (Glam Red), coklat muda yang bisa menjadi nude untuk beberapa orang (Nude Whispers)dusty rose yang cocok dengan beragam gaya (Wishful Pink), dan coral (Zesty Orange). Soal formula, Hydra Lip and Cheek Tint diperkaya dengan kandungan ekstrak baobab yang bernutrisi, serta jojoba ester yang bagus untuk melembapkan kulit. Dan walaupun melembapkan, teksturnya tetap ringan dan nyaman pada bibir. Love!


Where to buy? Sociolla 


Harga: Rp51.900,-.



2. Tonymoly Delight Tony Tint



Produk yang satu ini cukup terkenal di kalangan penggemar K-beauty. Delight Tony Tint dari Tonymoly memiliki tekstur cair dan pigmentasi tinggi. Meskipun berupa lip tint yang berbahan dasar air, produk ini tak akan membuat bibir kering dan mengelupas karena mengandung minyak rosehip, jojoba, dan argan. Kamu bisa menggunakan produk ini sendiri, atau bisa pula dikombinasikan dengan lipstik nude untuk membuat tampilan ombre lips.




Harga: Rp51.000,-.



3. Mizzu Aqua Tint



Jika sedang mencari lip tint cair yang lembut, ringan, dan tidak lengket, coba gunakan Mizzu Aqua Tint. Produk lokal yang satu ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Chic (pink terang), Elegant (coral), dan Sassy (merah). Psst… lip tint ini pun bisa digunakan sebagai perona pipi, lho! 


Where to buy? Sociolla


Harga: Rp69.000,-.



4. Son&Park Air Tint Lip Cube



Kemasannya yang mungil praktis untuk dibawa bepergian, dan formulanya pun tak kalah menarik! Air Tint Lip Cube dari Son&Park memiliki formula lightweight yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Seperti namanya, lip tint ini dapat membuat bibirmu terasa airy, seakan-akan kamu tidak mengenakan pemulas bibir. Plus, teksturnya yang creamy pun lembut dan tidak membuat bibir kering.


Where to buy? Althea Korea Indonesia


Harga: Rp88.000,-.


5. Missha Wish Stone Tint Velvet






Kamu yang menyukai tampilan bibir cerah dan bersinar pasti akan menyukai Wish Stone Tint Velvet dari Missha. Formula lip tint ini mengandung ekstrak buah prem yang bagus untuk melembapkan bibir, serta minyak calendula yang efektif untuk menenangkan bibir pecah-pecah dan esktrak alpukat untuk tampilan akhir yang glowing. 


Where to buy? Althea Korea Indonesia


Harga: Rp60.000,-.



Sumber :




afifa26
tata604
aldysadi
aldysadi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.