Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

godbliAvatar border
TS
godbli
Horor! Ini Dia 5 Tempat Paling Angker Di Dunia Yang Jadi Wisata

Tempat wisata yaitu tempat dimana terdapat beberapa orang yang berkunjung untuk mendapatkan hiburan atau hanya sekedar berkumpul bersama dengan teman, sahabat dan keluarga. Seperti pantai, taman bermain, air terjun, bahkan sampai wisata gunung banyak kita temui dimanapun.

Dari sekian banyak nya tempat wisata diseluruh dunia. Mulai dari yang tercantik, terfavorit hingga terseram juga tersedia di belahan dunia. Bahkan, di Indonesia juga ada tempat seperti itu. Lalu pernahkah terbayang olehmu jika kamu mengunjungi tempat wisata terseram di dunia? Apakah kamu akan sanggup untuk tetap tegar dan tahan akan godaan makhluk halus disana? Tantang ketahanan jiwa mu dengan berkunjung ke tempat terseram berikut ini, salah satunya ada di Indonesia.

1.    Curug Sawer

Curug sawer merupakan objek wisata air terjun di sukabumi. Selain air terjun objek wisata disini yaitu hutan yang masih asri serta pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Tempat yang masih sepi inilah disarankan bagi wisatawan untuk membawa pemandu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan disana. Konon katanya di tempat ini sakral dan kental akan unsur mistisnya. Kabar punya kabar dahulu terdapat seorang pertapa yang bertapa di kaki gunung hingga akhir hayatnya. Ia sering menampakkan diri sebagai ular besar kepada wisatawan yang tidak permisi dan tidak membawa pemandu. Namun, tidak perlu takut untuk mengunjungi tempat ini. jika niat kita baik dan pulang sebelum matahari tenggelam pasti tidak akan ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

2.    Pulau boneka

Di meksiko terdapat destinasi tempat wisata terangker di dunia yaitu pulau boneka yang memiliki catatan cerita seram di meksiko. Bagimana tidak, di pulau ini banyak bergelantungan boneka-boneka yang telah tak terawat di atas pohon. Karena termakan usia dan waktu sehingga banyak boneka yang telah hilang bagian-bagian tubuhnya yang menambahkan kesan seram pada pulau itu.

3.    Hutan Aokigahara

Hutan tempat bunuh diri. Ya, begitulah sebutan Aokigahara ini sebagai tempat untuk bunuh diri. Sebenarnya banyak korban bunuh diri di lokasi tersebut namun jumlahnya tidak pernah dipublikasikan. Hutan Aokigahara terletak di bagian barat laut Gunung Fuji, sekitar 100 kilometer sebelah barat Tokyo. Dengan luas 30 kilometer per segi. Hutan yang sunyi, lembab dan hening bahkan tidak ada hewan liar berada disini. Membuat suasana hutan ini menjadi menyeramkan.

4.    Gereja st. George’s di ceko

Gereja ini lokasinya berada di desa ceko sejak tahun 1968. Gereja ini mulai ditinggalkan karena bangunanya yang mulai rapuh. Tidak dibenahi, gereja ini malah ditinggalkan. Dan baru-baru ini seseorang menempatkan beberapa patung didalam gereja. Itu membuat kesan gereja semakin menyeramkan.

5.    Seolah tat tak Hongkong

Sekolah gratis yang berdiri sejak tahun 1931 dan berdiri diatas tanah kuburan massal para pejuang. konon kabarnya disekitar bangunan ini terdapat hantu guru bergaun merah yang sering menamapakkan diri dan beberapa hantu prajurit. Sekolah yang sudah terbengkalai cukup lama ini sekarang tidak ada yang berani menggunkanya kembali sampai taxi pun enggan melewati depan gedung sekolah ini.

Horor bukan! Seperti yang telah kalian baca diatas. Memang benar adanya tempat seperti itu dan sampai sekarang masih sangat teras di telinga tentang cerita-ceritanya. Namun, bagi kamu yang ingin menguji nyali dibeberapa tempat tersebut hati-hati dan sangat disarankan untuk membawa orang yang lebih berpenglaman dengan dunia mistis agar tidak teradi hal-hal diluar dugaan.


Sumber : Sastrawacana

Baca juga :
Jangan Dibaca, Awas Ngakak! Inilah 10 Meme Kocak Hewan Kuban yang Meratapi Nasibnya
Dilarang Ngakak! Inilah Meme Mobile Legends Super Kocak Sepanjang Sejarah
3 Tempat Makan Tempura Super Nikmat di Surabaya
Diubah oleh godbli 08-02-2019 02:30
siapika
anasabila
anasabila dan siapika memberi reputasi
2
3.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.