• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pura-pura Hamil Demi Tidak Membayar Bagasi, Bagaimana Ceritanya? Yuk, Kepoin!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Pura-pura Hamil Demi Tidak Membayar Bagasi, Bagaimana Ceritanya? Yuk, Kepoin!
Spoiler for Pura-pura Hamil:

Sumber Gambar
Selamat Datang di Threadnya Ara


Hallo, assalamualaikum, GanSist tercinta yang setia berkunjung dimari. Tetap semangat menulis dan membaca, ya. Jadilah orang yang tidak bosan menimba ilmu dan mencari tahu berbagai kabar. Karena boleh jadi, suatu waktu anda akan diselamatkan oleh pengetahuan tersebut di saat mengalami kesulitan.

Ok, kali ini, Ara akan membagikan suatu pengalaman. Pengalaman yang bisa dibilang cukup ekstrem dan nekat. Pengalaman ini dilakukan oleh seorang wanita bernama Rebeca Andrews. Ia berpura-pura menjadi seorang ibu hamil agar tidak membayar bagasi saat melakukan menerbangan.

Seperti yang kita tahu, bagasi pesawat memang cukup mahal harganya. Agan-Sista tidak bisa bebas membawa banyak barang. Karena, akan dikenai biaya yang tidak main-main.

Hal tersebut membuat Rebecca melakukan hal gila. Bisa disebut penipuan. Bagaiamana, tidak? Wanita itu nekat menyembunyikan sebagian barangnya di balik baju yang ia kenakan. Walhasil, Rebecca terlihat seperti ibu hamil. Wanita itu bahkan mengubah cara jalannya.

Tidak hanya beberapa lembar baju yang ia sembunyikan. Tetapi, ada Laptop juga, GanSist. Wow! Amazing, ya. Wanita itu bisa menyembunyikan sebuah Laptop di bagian belakang badannya.

Duh, kelakuan wanita ini kocak juga, ya, GanSist. Berani bener, dah, mengelabui awak kabin. emoticon-Ngakak

Eh tapi, sayang seribu kali sayang. Usaha Rebecca ternyata sia-sia, GanSist. Nyatanya, kebohongan wanita itu tetap ketahuan juga. Yang dialami Rebecca cocok banget dengan peribahasa di bawah ini,

Seberapa pun seseorang pandai menyembunyikan bangkai, suatu saat akan tercium juga.

Artinya, seberapa pun rapatnya menyimpan kebohongan, suatu saat akan terbongkar juga.

Pengalaman tersebut diceritakan langsung oleh Rebecca, loh, GanSist. Ya ampun, gak ada malu-malunya, ya. Seperti apa, sih, cerita selengkapnya? Yuk, kepoin terus thread Ara sampai tuntas. Selamat membaca, Agan-Sista ... ^^


Quote:

Sumber Gambar dan Berita


Nah, loh? Bukannya kapok, wanita bernama Rebecca ini masih ingin mengulanginya, loh, GanSist. Waduh, benar-benar gila, nih, Rebecca. Harusnya, kan, kapok, ya? Ini malah berniat melakukannya lagi, dan lagi. emoticon-Cape d...

Jika ketahuan lagi gimana, ya? Apa tidak malu? Ya ampuun, Ara tidak habis pikir, deh, dengan kelakuan wanita satu ini. emoticon-Bingung

Menurut GanSist gimana? Apakah wanita ini memiliki gangguan kejiwaan? Sehingga, ia tidak merasa kapok dan malu ketika aksi gilanya diketahui oleh awak kabin dan staf lain.

Orang normal, mah, pasti merasa sangat malu, dan bisa-bisa sampai ingin menghilang seketika dari bumi.

Apa karena Rebecca sudah terbiasa melakukan hal itu, ya? Sehingga ia tidak lagi merasa malu dan khawatir melakukan aksinya tersebut. Ah, entahlah. Hanya Rebecca dan Tuhan yang tahu.

Oh ya, kisah ini tidak untuk GanSist tiru, ya. Bahaya, loh. Bikin malu juga! Lebih baik bawa barang secukupnya saja. Sesuai uang yang ada di dompet.

Sekian thread dari Ara. Semoga menambah pengetahuan dan wawasan untuk kita semua. And, terima kasih buat Agan-Siata yang setia berkunjung di thread Ara. Semoga kalian semua sehat dan menjalani hari dengan bahagia.

Sampai jumpa di thread selanjutnya, ya, GanSist. Bay ... Bay ... Wassalam 😊



Sumber Tulisan: Opini Pribadi
Referensi: Di Sini



Bima, 28 Oktober 2019
sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 28 lainnya memberi reputasi
29
11.1K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.