Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Anting Istri Nadiem Makarim, Franka Franklin jadi Perhatian Publik saat Pelantikan

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Anting Istri Nadiem Makarim, Franka Franklin jadi Perhatian Publik saat Pelantikan


Siapa yang tidak kenal Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di kabinet Indonesia maju Jokowi di 5 tahun mendatang.

Disini ane bukan mau ngomongin seorang Nadiem yah kaskuser melainkan istrinya yang menjadi sorotan atas penampilannya yang sangat unik.

Hai kaskuser yang terkece, terkeren dan ter-smart sejagad kaskus. Ketemu lagi sama ane TS yang mood-nya naik turuk kalau nulis. Hehehe ....

Oleh karena itu, biar ane semangat update thread terus jangan lupa untuk follow mamaproduktif sebelum lanjut baca. 

Jujur saja ane belom move on dari pengumuman para menteri di Kabinet Presiden Jokowi begitu banyak para menteri bisa dikatakan kaum "milenial" yang kece abis.

Salah satunya Bang Nadiem Makarim. Istrinya yang bernama Franka Frankilin saat pelantikan mengenakan kebaya putih etnik dibalut selendang di bahunya berwarna merah dan anting yang bertuliskan tanah air.

Ternyata usut punya usut anting unik ini keluaran dari Tulola Jewelry dimana Franka Franklin sebagai co-owner dari toko perhiasan tersebut.
Spoiler for Anting:


Anting tanah air merupakan koleksi dari Tulola Jewelry dengan tema Nusantara pada saat perjalanan, kenangan di bulan Agustus 2019 yang lalu.

Anting yang disepuh oleh emas 18 karat juga dipermanis ujung antingnya menggunakan permata.

Selain itu koleksi Nusantara tidak hanya berupa anting tanah air saja melainkan berpasangan dengan kalung yang bertuliskan bhinneka tunggal Ika.

Berapa yah harga anting yanh dipakai Franka?

Setelah dicek di websitenya Tulola Designs, shoptulola.com harga antingnya berkisar 750.000 sampai Rp 5, 5 juta loh gansis. Penggunaan yang masih wajar dibandingkan dengan kekayaan yang dimiliki sang suami.

Franka tidak hanya seorang diri dalam mengurus bisnis fashionnya melainkan bersama dengan kedua temannya yaitu Happy Salma dan desainer Sri Luce Rusna. Bisnis perhiasannya sangat menarik perhatian konsumen baik di dalam maupun di luar negeri.

Spoiler for Tiga serangkai Tulola Design:


Usaha bisnis perhiasan seorang Franka tidak terlepas dari kuliah yang dia ambil di Singapura. Franka Makariem adalah lulusan Raffles Design Institute.

Selain itu, Franka memulai kariernya sejak tahun 2006 di sebuah agensi iklan bernama Tequilla di Singapura. Setelah setahun, ia mendapatkan kesempatan menjadi branding consultant di MakkiMakki dengan fokus pada bidang yang sama.

Franka sempat bergabung dengan fashionbrand berrybenka.com sebagai vice president merchandising & business development selama tiga tahun.

Bagaimana menurut gansis ibu menteri kita unik dan Indonesia banget kan? Kalau gansis masih kepo juga pengen lihat koleksi perhiasan yang bernuansa etnik nan unik ini bisa langaung cek instagramnya ya dibawah ini.

Spoiler for Tulola Design:


Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat gansis semua. Jika dirasa thread ini bermanfaat tolong dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.




Penulis: mamaproduktif
Referensi dan ilustrasi gambar: google.com dan disini

tata604
indriketaren
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.