Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sowbobAvatar border
TS
sowbob
(ASK) Alamat Paranormal/Dukun Daerah Manapun.
Salam hormat buat para sesepuh di forsup, ijinkan ane membuka thread. Ane lagi cari alamat paranormal/dukun untuk santet atau minimal bisa rusakin hubungan seseorang. Jika ditanya alasannya, **edited**. Ini udah jadi keputusan ane, dan berhubung ini forum supranatural, jd ga ada salahnya jika ane bahas di sini. Jika menurut agan cara ane salah, tidak sejalan, bertentangan dgn agan, dimohon untuk mengabaikannya saja. Karena ane tau betul yg ane lakuin dan apa yg ane rasain.

Jika ada yang senasib, lagi nyari alamat paranormal, boleh ndeprok di mari atau mau pergi bareng-bareng bisa PM aja.
Jika ada yg mau kasih info alamat, boleh disertakan apakah info dr org lain atau berdasarkan pengalaman pribadi. Atau jika ada yg tinggal di banyuwangi boleh PM ane, ane ada rencana mau cari di daerah sana.

Bila ada sesepuh di sini yg sanggup, tapi blm ane respon, mohon dimaklumi karena mungkin ane masih mencoba dgn paranormal yg lain. Ketika waktunya pas dan maharnya sudah ada, pasti ane kontak. Yg jelas ane bakalan aktif di sini. Dan mohon maaf, ini bkn pertama kali ane menggunakan jasa spt ini baik di fjb kaskus atau di luar kaskus, jadi ane sedikitnya paham jika ada tuti yg cari kesempatan.

Makasih atas perhatiannya. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh sowbob 31-10-2019 16:04
0
2.7K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.