• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Pengalaman Dapet Diecast Waktu Isi Bensin, Ferrari Semua Bro !

deafahmirezaAvatar border
TS
deafahmireza
Pengalaman Dapet Diecast Waktu Isi Bensin, Ferrari Semua Bro !

Sumber Gambar : Klik Disini


Quote:

 

Singkat cerita, kantor gue ada di sekitaran Jalan Kawi, Malang. Kalo abis pulang kantor, biasanya gue nyempetin maen ke MOG (Mall Olympic Garden) sekedar buat jajan dan refreshingmata. Gue demen banget tuh beli - beli maenan buat pajangan di rumah, Gue punya beberapa koleksi action figure kamen rider ama diecast beberapa merek mobil. Pulangnya udah pasti ngisi bensin dulu ke SPBU Shell Kawi. Gue biasa isi Shell V-Power, harganya cuman sekitar 11 ribu-an kok gak terlalu mahal. Awalnya karena emang pom bensin yang paling deket ya cuman Shell, tapi lama - lama setelah gue rasain kok tarikannya emang lebih kenceng, enteng pula bawaannya.

 

Udah 2 tahun pake, tapi gue sama sekali gak paham kenapa bisa kayak gitu. Ternyata setelah gue baca - baca di internet, ternyata dia punya semacem teknologi DYNAFLEX yang ningkatin efisiensi dan peforma mesin. Barangkali aja ada yang ngerasain hal yang sama ama gue.


:welcome

Nah, kemaren - kemaren itu gue hampir aja kehabisan bensin. Akhirnya isi bensin full tanklah disitu. Eh gak taunya dapet diecast F1 Ferrari SF71H, Huwaw ! Gila gue girang banget, cuman bayar sekitar 80 ribu-an udah bisa dapet diecast sebagus itu. 


Sumber gambar : Klik Disini

Tapi kok bisa dapet diecast ? Sejak kapan SPBU ngasih ginian ? Ternyata setelah gue tanya ke mba - mba operatornya, ternyata ada promo yang namanya V-Power Race & Play sejak Juli kemaren. Ini adalah bentuk kerjasama Shell x Ferrari. Kata mba-nya sih promo ini bakalan terus lanjut sampe akhir Oktober. Katanya juga bakal ada diecast Truk Hauler loh ! Kalian tau kan ? Truk yang biasanya buat nganter mobil F1 ke arena balap itu loh. Gue jadi kepengen balik ngisi lagi biar dapet truk-nya. Tapi syarat dan ketentuan berlaku sih, buat kalian yang barangkali pengen coba langsung isi BBM aja ke Shell. Buat syarat dan ketentuan gue udah sempet searchingdi internet. Kalian coba aja kunjungin situs ini, disitu lengkap banget dijelasinnya biar lebih update dan gak ketinggalan promonya.

:siapgan

Duh pokoknya gue cuman pengen sharingaja, barangkali ada yang demen sama diecast. Ini kesempatan yang jarang banget, buruan cobain isi bensin ke SPBU Shell terdekat. Oh iya, kalo gue kan isi Shell-V Power, kalo kalian isi Shell Super/Reguler/Diesel harga promonya juga beda - beda ya. Jangan telat ! Keburu abis nih promonya, sayang banget kalo kalian yang demen diecast gak dapet barang sebagus ini.

Keren nya lagi, Mobil V-Power Race & Play bisa kalian scan untuk langsung coba mainin game Shell Racing Legends. Gamenya tersedia di Playstore & App Store.


:terimakasih


emoticon-I Love Kaskusemoticon-Haiemoticon-cystg

Sumber : Pengalaman Pribadi

Link : Beberapa Link Yang Udah Di Tautin Di Atas


Diubah oleh deafahmireza 28-10-2019 18:31
erwaleste
erwaleste memberi reputasi
1
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.