Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkokramenAvatar border
TS
mangkokramen
Gerai Ini Sediakan 2.145 Jenis Mie Instan Cup yang Sehat
Gerai Ini Sediakan 2.145 Jenis Mie Instan Cup yang Sehat




Gerai ini hadirkan 2.145 kreasi mie instan cup sehat. Sehingga pengunjung bebas membuat mie instan cup kemasan yang diinginkan dan menyeduhnya sendiri di rumah.

Konsumsi mie instan cup cukup tinggi di Jepang. Ini karena bumbu serta daging kering di dalamnya punya rasa sedap yang manjakan lidah. Meski begitu, terlalu sering konsumsi mie instan cup berakibat buruk untuk kesehatan.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Untuk itu, sebuah gerai mie instan cup di Jepang menghadirkan mie instan versi 'sehat'. Adalah Momofuko Ando, sebuah gerai yang sajikan mie instan cup dalam banyak varian.

Berlokasi di distrik Umeda Osaka, gerai ini menghadirkan 2.145 kreasi topping 'sehat' dalam mie instannya. Uniknya, tiap sayuran sudah dipotong kotak kotak kecil. Belum lagi warna sayuran yang beragam. Sehingga terlihat seperti potongan permen yang menggugah selera.

Dilansir SoraNews24 (5/10), potongan kotak-kotak kecil itu berisi 10 jenis sayuran kering termasuk tomat, bit, alpukat hingga paprika merah. Semua sayuran tersebut diberi nama 'yasaikoro'.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Selain memiliki beragam topping yang menyehatkan, gerai ini juga menyediakan beberapa pilihan bumbu kuah sehat. Mulai dari bumbu kuah berbahan dasar bayam dan brokoli, tomat dan cabe, dan wortel plus curry kelapa. Karenanya, gerai ini mengklaim kalau pengunjung bisa membuat sebanyak 2.145 kreasi mie instan cup dari bahan yang tersedia.

Cara pemesanannya cukup mudah, pengunjung hanya perlu memilih bumbu dan yasaikoro yang diinginkan. Setelahnya, para staf akan menyiapkan seporsi mie instan siap seduh di dalam sebuah cup. Lalu meletakkan bumbu dan yasaikoro yang sudah dikemasa dan dipilih sebelumnya. Kemudian menyegel cupnya. Ya, bentuknya seperti mie instan cup kemasan pada umumnya.
[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Gerai ini tak menyediakan air hangat. Sehingga para pengunjung hanya bisa menyeduhnya di rumah. Di bagian atasnya terdapat tata cara penyeduhan mie.

Mienya sendiri terbuat dari gandum utuh dan tak digoreng. Karenanya, masa berlaku mie instan milik Momofuku Ando tak berselang lama. Jadi, setelah membeli mie instan cup kemasan ini, sebaiknya Anda langsung menyeduhnya. Atau menyimpannya dalam waktu yang tak lama.
siapika
siapika memberi reputasi
1
1.4K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)KASKUS Official
2.5KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.