whitehatsAvatar border
TS
whitehats
6 Cara Menyenangkan Diri Sendiri di Akhir Pekan Ini
Setelah sekian lama hidup di planet bumi ini, sebagai manusia biasa pasti kita pernah ngerasain yang namanya bosan. Boring dengan urusan kerjaan, bosan dengan urusan perkuliahan, atau bahkan bosan dengan tetek bengek yang ada di sekitar kita. Untuk GanSis yang tinggal d iperkotaan yang udah sibuk dengan segala urusannya di hari kerja, weekend (akhir pekan) menjadi waktu terbaik buat melepas penat, melengserkan kebosanan, dan mengusir kejenuhan. Beberapa orang, memang disibukkan dengan bekerja banting tulang demi membahagiakan sanak famili. Sampai-sampai, terkadang kita lupa bahwa diri kita sendiri pun wajib juga bahagia kan dengan cara masing-masing.

Akhir pekan ini, KASKUS menggelar HobbyGround, dimana event ini merupakan festival hobi yang menyediakan berbagai zona hobi yang sedang hype di kalangan anak muda dan mereka yang berjiwa muda. Momentum ini bisa jadi waktu yang tepat untuk menyenangkan diri kita sendiri ataupun dengan mengajak orang terdekat. Digelar di Plaza Barat, Senayan, Jakarta, festival hobi ini nantinya akan digelar pada 2-3 November 2019. Beberapa alasan yang membuat kita berkunjung dan menghabiskan waktu di HobbyGround, diantaranya :

Quote:

Quote:

 

Quote:

Quote:

 

Quote:

Quote:

 

Tiket HobbyGround Buy 3 Get 1


Enam hal di atas menjadi alasan untuk GanSis weekend ini datang ke HobbyGround. Bisa ngerasain serunya bareng sesama pemilik hobi, kulineran, nonton live musik, hingga sharing session bareng sosok yang sudah banyak dikenal orang. Tiket HobbyGround dapat dibeli secara online dan offline (venue).  Ada promo menarik, yaitu Beli 3 tiket akan mendapatkan gratis 1 tiket yang bisa agan pake untuk ajak teman dan eksplor bareng seluruh zona yang ada di HobbyGround. Tiket bisa didapatkan di venue HobbyGround, atau bisa mendapatkan tiket sekarang juga melalui Tiket.comdengan cara klik link berikut ini.
>> BELI DISINI GAN <<
*Selama persediaan masih ada


Jangan sampai terlewat ya, see you on TKP!


Sponsored by:


Official Ticketing Partner:


Official Banking Partner:


Proud Partners:

hobbyground.kaskus.co.id



Diubah oleh whitehats 29-10-2019 13:19
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
11.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.