Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobakokbatman7mAvatar border
TS
mobakokbatman7m
Takut Jadi Hantu? Coba Rias Kuku Buat Halloween Aja Yuk!


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Haiemoticon-Motretemoticon-Hai

SELAMAT MEMBACA WOY
| | |



sumber gambar msn.com

Seperti yang kita ketahui bahwa perayaan hari Halloween sangat kental dengan tema hantu. Percaya atau tidak, hanya pada hari perayaan Halloween hantu menunjukkan eksistensinya. Tidak sedikit diantara kita yang ikut memeriahkan perayaan Halloween dengan rela mengubah penampilan dirinya layaknya sesosok hantu.

Berpenampilan hantu memang cukup sulit, apalagi bagi kita sebagai makhluk yang masih hidup. Penampilan hantu pun sebenarnya hanya terlihat sangat sederhana. Selain memang hantu tidak fashionable, kita juga tidak terlalu memperhatikan detail hantu. Hal ini karena Insyaallah kita tidak begitu secara seksama memperhatikan detail penampilan hantu sesungguhnya saat bertemu. Mungkin hanya segelintir orang saja dengan nyali tebal yang dapat memperhatikan detail penampilan hantu, seperti busana dan aksesoris pelengkapannya.

Namun kalian tidak perlu kesulitan berpenampilan seperti hantu sungguhan. Soalnya, untuk merayakan hari Halloween kalian bisa mencoba ciri khas yang ada di dalam Halloween. Ada banyak ciri khas di dalam perayaan Halloween, seperti karakter laba-laba hitam, jaringnya laba-laba, labu Jack O Lantern, Frankenstein, Kelelawar, bahkan Joker hingga zombie.

Lalu bagaimana jika kalian takut dengan hantu, tetapi ingin ikut memeriahkan acara Halloween? Hal ini wajar karena ada beberapa diantara kita yang benar-benar takut dengan hantu. Mereka yang takut mungkin memiliki pengalaman menyeramkan tentang hantu, sehingga selalu terbayang sampai bertahun-tahun. Tenang saja gansis, merayakan Halloween tidak harus jadi hantu atau karakter menyeramkan kok. Kalian bisa mencoba merias kuku yang unik loh.

Biasanya jika rias kuku hanya sekedar mewarnai dengan warna-warni saja, nah untuk mengikuti perayaan Halloween bisa dicoba beberapa kreasi riasan kuku nih. Mulai dari yang seram, agak seram, hingga seram tapi lucu-lucu juga ada. Berikut beberapa kreasi yang bisa banget dijadikan referensi.

SERAM
Spoiler for liat skuy:


AGAK SERAM
Spoiler for dibuka yuk:


SERAM TAPI LUCU
Spoiler for liat Kuy:


Bagus-bagus ya ide kreasi di atas. Walaupun ada yang seram juga sih. Kalau gansis tidak suka yang seram, bisa pilih yang lucu aja tuh. Lagipula yang lucu juga masih nyambung kok sama tema Halloween.

Jangan lupa dicoba ya, atau kalian punya ide gambar sendiri nih untuk perayaan Halloweennanti? Silakan berbagi ide ya!

emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
Sumber: msn.com 1, msn.com 2

emoticon-Menangemoticon-Gregetanemoticon-Menang


TERIMA KASIH!
Komen aja dulu, baru baca.


Diubah oleh mobakokbatman7m 30-10-2019 15:51
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
595
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.