• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Karya Didit Hediprasetyo Sering Digunakan Selebriti Tanah Air, Hingga Internasional!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Karya Didit Hediprasetyo Sering Digunakan Selebriti Tanah Air, Hingga Internasional!
Siapa tak kenal dengan sosok Didit Hediprasetyo? Putra dari Prabowo dan Titiek Soeharto tersebut dikenal sebagai seorang desainer hebat. Agan dan Sista pasti sudah tak asing kan dengan sosok Didit Hediprasetyo dan juga karya-karyanya? Bahkan karya-karyanya sudah sering digunakan oleh selebriti loh, baik selebrtiti tanah air, maupun selebriti luar negeri.



Adinia Wirasti



Salah satu selebriti tanah air yang penah mengenakan busana karya Didit Hediprasetyo adalah Adinia Wirasti. Bintang film Critical Eleven tersebut tampil dengan gaya yang begitu edgy dengan menggunakan velvet biker jacket berwarna gelap.


Bunga Citra Lestari



Siapa sih yang tak kenal dengan Bunga Citra Lestari? Wanita dengan suara indah serta bakat akting yang sudah tak perlu diragukan lagi ini juga pernah mengenakan busana rancangan Didit Hediprasetyo loh. BCL mengenakan dress kulit yang dilengkapi dengan balutan jaket songket saat perform di acara penutupuan Asian Games 2018.


Velove Vexia



Selebriti tanah air yang menjadi salah satu langganan Didit Hediprasetyo adalah si cantik Velove Vexia. Velove Vexia pernah mengenakan busana Didit Hediprasetyo berupa jaket kulit berwarna hitam saat meghadiri New York Fashion Week pada 2018.


Dian Sastro



Selain Velove, selebriti yang menjadi langganannnya Didit Hediprasetyo adalah “Cinta” dari film AADC alias Dian Sastro. Dari sekian banyak busana Didit Hediprasetyo yang pernah digunakannya, salah satunya adalah busana super edgy yang dikenakannya saat menghadiri premier filmnya Aruna dan Lidahnya.


Nadya Hutagalung



Nadya Hutagalung juga pernah menggunakan busana hasil karya Didit Hediprasetyo, loh. Salah satunya adalah coat songket yang digunakan Nadya Hutagalung saat melakukan pemotretan di Nepal. Bagus kan?


Afgan



Tak hanya selebriti wanita aja loh yang mengenakan karya busana dari Didit Hediprasetyo. Penyanyi pria, Afgan. Busana Afgan yang merupakan hasil rancangan Didit Hediprasetyo adalah busana yang dikenakannya saat konser bertajuk Dekade.


Lily Aldridge



Ternyata karya-karya dari Didit Hediprasetyo ga Cuma dikenal oleh seebriti tanah air aja loh. Selebriti kelas dunia seperti model Victoria's Secret Lily Aldridge juga pernah mengenakan busana hasil rancangan Didit Hediprasetyo berupa couture saat menjadi model iklan kacamata Bvlgari.
kikin24
kudanil.la
tata604
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.