Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db64d4410d29577153ef6a5/wuidih-trotoar-jakarta-dah-kaya-singapura-gan
Yup Jakarta sedang berbenah dari zaman Pak Jokowi dan Ahok serta di lanjut oleh Anies, Jakarta benar-benar dirubah penampilan yang sesuai dengan estetika serta ramah untuk pejalan kaki, dan juga bagi mereka yang difabel pun dibuat.
Lapor Hansip
28-10-2019 09:07

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Hi sobat kaskus, sudahkah anda olahraga hari ini atau malas? Duh jangan malas-malas gan olahraga tidak menyakitkan kok, setidaknya kita biasakan saja jalan kaki. Memang semenjak motor makin mudah di dapat banyak orang di Indonesia tidak suka jalan kaki, bahkan di jalan protokol pun yang berjalan kaki sangat sedikit sekali.

Padahal kalau di luar negeri mereka yang bersepeda dan jalan kaki banyak banget loh, setidaknya mungkin saat ini kita boleh malas namun kalau sarana dan prasarana sudah memadai paling jalan kaki akan menjadi kebiasaan warga terutama di kota Jakarta.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Trotoar di Singapura

Yup Jakarta sedang berbenah dari zaman Pak Jokowi dan Ahok serta di lanjut oleh Anies, Jakarta benar-benar dirubah penampilan yang sesuai dengan estetika serta ramah untuk pejalan kaki, dan juga bagi mereka yang difabel pun dibuat. Kita tak usah sakit hati tentang hebohnya politik di Indonesia, yang lalu biarlah berlalu yang jelas Gubernur itu ada kelebihan dan kekurangan namun manfaat dan hasil dari pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Jakarta yang penduduknya sudah sangat padat memang terlihat kumuh di beberapa tempat, namun perlahan penataan kota mulai sedikit demi sedikit dirubah, taman-taman kota pun dibangun bahkan dahulu Jakarta sangat tidak ramah untuk pejalan kaki banyaknya motor yang seringkali mengaspal di trotoar memang menjadi kendala. Namun bukan itu saja sih problemnya malasnya masyarakat perkotaan di Indonesia menjadi penyebab menjamur kendaraan roda dua dan empat. Pemerintah mulai memikirkan hal itu pejalan kaki dan pengguna sepeda akan di berikan akses yang nyaman, itu semua dilakukan untuk memacu masyarakat agar gemar berjalan kaki dan bersepeda. Tak hanya itu Pelican Cross pun sudah mulai terlihat di penjuru kota Jakarta, JPO yang menyusahkan kaum difabel banyak di bongkar walau ada JPO yang dibangun namun dengan seni yang indah, tidak hanya sebagai Jembatan saja tapi bisa berswafoto di atasnya.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Trotoar di Jakarta kini sudah terlihat lebih lebar dan sangat menarik sesuai estetika ranah perkotaan yang nyaman bagi pejalan kaki. Jakarta memang mengadopsi Singapura yang lebih dulu sudah menjadi kota maju, untuk itu perlunya kedewasaan di masyarakat sendiri agar sarana yang ada di jaga.

Aksi vandalisme ketika mengajukan tuntutan dengan demontrasi tentulah sangat buruk, fasilitas umum bukan untuk di rusak dan mulailah manfaatkan sarana itu dengan menggunakannya. Berjalan kaki itu sehat loh, mari kita semua manfaatkan yang telah dibuat karena Jakarta milik bersama.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Untuk video bisa lihat di sini



Salam hangat dulur, gw c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

GIF






Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fawwaz14 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 15
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 15:00
Quote:Original Posted By hhendryz
tengahnya doang mirip...dan tingkat kemiripannya 50%.....beda bahan, beda kualitas, beda aturan dan perawatan pula....:mau taruhan berapa2 1-2 taun itu dibongkar pasang lagi? emoticon-Ngakak


hmmmmm coba kita pantau ya gan kira-kira bisa tahan berapa lama ini trotoar
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 15:02
Quote:Original Posted By uzunyzter
Kita nantikan reaksi PKL apakah akan menyerang atau bagaimana?


wadaw jangan dong wkwkw tapi biasanya sih minimal ada yang dagang cangcimen sama akua mijon
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 15:16
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Hahaha mknya satpol pp aktif muter2

https://poskotanews.com/2019/10/22/p...ibkan-petugas/

Bukan salah pemerintah tapi masyarakatnya g ada otaknya 😁😁😁


pasar paseban di jakpus bambang, bukan d selatan... ente kira ane bukan warga jkt..
woi jawab dulu ente dibayar berapa jadi influencer wan abud??
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 15:28
Quote:Original Posted By sukuu04
waw miris ughaaa liat foto inih. malah dijadiin lahan parkir ckckck,.


Begitulah masyarakat kita emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 15:30
Quote:Original Posted By novran86ers
pasar paseban di jakpus bambang, bukan d selatan... ente kira ane bukan warga jkt..
woi jawab dulu ente dibayar berapa jadi influencer wan abud??
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Kagak dibayar seperak pun.....picik sekali sampean ada kemajuan kota di ulas lalu bilangnya dibayar... BSH ya emoticon-Leh Uga

Berarti otak masyarakatnya perlu diganti ma orang Londo yg lebih tertib emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 15:57
gabener. . . penasaran ane. . .
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 17:23
step by step ajaemoticon-Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 17:24
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Di getok aj tuh yang demo ngerusak 🙄😂😂


Getok pake duit
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 18:02
Banyak yg jalan kaki nanti
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
0 1
-1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 19:22
Quote:Original Posted By sitinur200
Getok pake duit


Wkwkwk... isa ae
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 19:27
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Wuidih emoticon-Frown


Malam om

Quote:Original Posted By agungdar2494
Alhamdulillah, semoga kali nya juga bisa macem "kali" di jepang ya ganWuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan


Kalau di Jakarta ikannya digoreng atuh Gungemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 20:14
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Kagak dibayar seperak pun.....picik sekali sampean ada kemajuan kota di ulas lalu bilangnya dibayar... BSH ya emoticon-Leh Uga

Berarti otak masyarakatnya perlu diganti ma orang Londo yg lebih tertib emoticon-Wkwkwk


koplak, emang kaga dibayar pake perak lah bambang..
emoticon-Ngakak
ketahuan bukan warga sini ente... baek2 loe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 20:32
Wihh makin asik tuh buat jalan kaki.. semoga warganya tetap menjaga kebersihan & fasilitasnya yaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 20:54
tapi tetep aja panas nya ga nahan sama polusi nya duhhhhemoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 21:23
Quote:Original Posted By novran86ers
koplak, emang kaga dibayar pake perak lah bambang..
emoticon-Ngakak
ketahuan bukan warga sini ente... baek2 loe


Wkwkwk... sok tau lo.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 21:52
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Wkwkwk... sok tau lo.. emoticon-Leh Uga


sotoy lo bilang bambang? segitu doang?? meh....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 22:13
Quote:Original Posted By novran86ers
sotoy lo bilang bambang? segitu doang?? meh....


Emang baru tahu nama gw bambang emoticon-Leh Uga

Emang mo ky gimana lgi pak de.. 🙄
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 22:17
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Emang baru tahu nama gw bambang emoticon-Leh Uga

Emang mo ky gimana lgi pak de.. 🙄


woy bambang jadi influencer tp ga paham situasi real sbenarnya dr jakarta bikin emoticon-Ngakak aja dah lo...
maen bentar ke tenabang bambang.....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 22:19
Quote:Original Posted By novran86ers
woy bambang jadi influencer tp ga paham situasi real sbenarnya dr jakarta bikin emoticon-Ngakak aja dah lo...
maen bentar ke tenabang bambang.....
emoticon-Leh Uga


Mampir ke gang tike ya om belakang pasar kambing tau ga yg depannya tmpat jablay mangkal emoticon-Leh Uga
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 22:27
Quote:Original Posted By novran86ers
woy bambang jadi influencer tp ga paham situasi real sbenarnya dr jakarta bikin emoticon-Ngakak aja dah lo...
maen bentar ke tenabang bambang.....
emoticon-Leh Uga


Gimana om tau gang tike ga belakang blok G masa ga tau 😁😁😁 kalau ambil lurus bisa ke tempat habib rijik tuh petamburan, klo ambil kanan ke slipi jaya menara peninsula.. 🙄😂😂

Masa orang sono kagak tau.. 🤭🤭

Kalau lo mau tahu disono tadinya gang pling jelek, kumuh dsb sekarang dah bersih, rapih loh.....mknya jgn sok tau Gentolet... kan jadi malu sendiri quote gw kgak di bales.. emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Halaman 12 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia