valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
Chevrolet Cabut, Komunitasnya Kaget Tak Dikabari
Chevrolet Trax. Foto: Dina Rayanti


Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari General Motors Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia. Merek asal Amerika Serikat itu mengangkat bendera putih dan menghentikan penjualanya per Maret 2020 nanti.

Para pelanggan khususnya komunitas yang menaruh kepercayaan kepada Chevrolet mengaku terkejut mendapat kabar tersebut. Salah satu komunitas Chevrolet Trax, Indonesian Trax Owner Community atau dikenal dengan T-Rax tengah menunggu kabar langsung dari APM tersebut.

"Jujur kami juga kaget mendengar berita ini karena sebelumnya GMI (General Motors Indonesia) sama sekali tidak menginformasikan hal ini kepada kami, komunitas kami T-Rax masih menunggu lebih lanjut dari GMI selaku ATPM Chevrolet di Indonesia," kata Wakil Ketua Umum T-Rax, Iwan Pasadam saat dihubungi detikcom, Senin (28/10/2019).

Ia pun menyayangkan keputusan yang diambil oleh GMI tersebut. Meski begitu sebagai pelanggan, Iwan tetap optimis masih mendapatkan pelayanan purnajual.

"T-Rax menyayangkan hal ini apabila memang benar GM keluar dari Indonesia namun T-Rax tetap optimis aftersales akan selalu terjaga dengan baik walaupun GMI sudah tidak menjual mobil di Indonesia," tambahnya.

Chevrolet sendiri memang menjanjikan hal tersebut melalui siaran persnya. Pihak mereka akan tetap memberikan akses layanan purnajual di Indonesia.

"Para Pemilik Chevrolet juga dapat memastikan bahwa kami akan tetap mengakui keberlakuan seluruh jaminan kendaraan dan memberikan layanan purnajual. Kami akan tetap melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia," kata President GM Asia Tenggara, Hector Villarreal dalam siaran pers yang diterima detikcom, Senin (28/20/2019).

SUMBER


Tahap pertama dari The Five Stages of Grief .. denial.. emoticon-Malu (S)

pake logika aja.. Prinsipal nya aja udah kabur.. kok dengan lugunya percaya kalo masih (akan) punya outlet resmi dan pelayanan purnajual di indo.. emoticon-Malu (S)

Kalo mau jujur.. kekagetan dan kekecewaan komunitas bukan krn tidak d kabari lebih awal tapi ya karena mereka telat jual mobilnya aja.. kan kalo komunitas tau lebih dulu.. pastinya langsung jual2in mobilnya ebih awal.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 29-10-2019 03:12
heatbl4st
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 43 lainnya memberi reputasi
44
12.5K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.