Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irsowriterAvatar border
TS
irsowriter
Menjaga Pertahanan, Memberantas Radikalisme


Adalah Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia yang baru saja melakukan Serah Terima Jabatan dari Menteri Pertahanan sebelumnya, Ryamizard Ryacudu.

Tentunya kalau dilihat dari latar belakang karier militer Prabowo maka sangatlah cocok beliau menjabat sebagai Menteri Pertahanan. 

Sehingga kedepannya dengan pastinya Prabowo jadi Menteri Pertahanan, diharapkan dapat semakin meningkatkan wibawa dan kedaulatan Negara di seluruh pelosok NKRI.

Akan tetapi yang pasti bila dianalisa, maka ada satu tugas berat yang menanti Prabowo dalam bidang Pertahanan. Tugas itu ialah bagaimana Prabowo harus dapat mencegah dan memberantas masuknya paham radikalisme di Indonesia.

Mengapa tugas ini menurut penulis cukup berat, ini karena penyusupan paham radikalisme ditengah-tengah masyarakat  sangat masif tapi sangat silent dan sulit terdeteksi. Dengan berkedok agama, maka dengan begitu mudahnya para pelakunya mendoktrin dan mencuci otak para target oprasinya. 

Bisa dibayangkan bukan bila paham radikalisme semakin menjamur dan semakin mendarah daging di kehidupan masyarakat kita, tentu akan sangat berpotensi membahayakan negara.

Oleh karena itusemoga Prabowo sebagai Menteri Pertahanan yang baru bisa memberantas habis, tuntas ke akar akarnya masuknya paham radikalisme ini di lingkungan masyarakat.

Penulis, bersama rakyat meyakini, Indonesia akan terhindar dari segala ancaman dengan hadirnya Bapak Prabowo di pemerintahan. 

Selamat bekerja Pak Prabowo!
jabrikginder
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.