Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iselfiawrdsAvatar border
TS
iselfiawrds
Dikabarkan Tewas, Abu Bakar Al-Baghdadi si Pemimpin ISIS Diklaim sebagai Agen Mossad
Judul Asli: Dikabarkan Tewas Bunuh Diri, Abu Bakar Al-Baghdadi si Pemimpin ISIS Diklaim sebagai Agen Mossad, Foto Ini Buktinya!




Abu Bakar Al-Baghdadi Dikabarkan Tewas Bunuh Diri, Rupanya Terkuak Pemimpin ISIS ini Adalah Agen Mossad, Berikut Ini Foto Buktinya!


Suar.ID- Seperti yang diberitakan sebelumnya, Al Baghdadi dikabarkan telah tewas. Pemimpin ISIS ini tewas usai meledakkan rompi bom bunuh diri setelah sadar dirinya tidak memiliki kesempatan melarikan diri.
Bahkan kedua istrinya juga dilaporkan tewas dalam baku tembak dengan pasukan AS.

Menurut media AS yang mengutip sumber internal memberitakan, bahwa pemimpin ISIS ini telah menjadi target operasi yang sudah disetujui oleh Trump langsung.

Seorang pejabat AS sempat mengatakan bahwa operasi rahasia telah dilakukan di salah satu benteng ISIS di Suriah.
Misi dari operasi ini adalah menemukan target 'bernilai tinggi'yang diduga adalah Al-Baghdadi.

Sumber dari militer mengkonfirmasi kepada kantor berita Reuter bahwa AS telah melancarkan operasi terhadap pemimpin ISIS.
Sayangnya mereka tidak mengungkapkan berhasil atau tidaknya misi tersebut.

Sedangkan Departemen Pertahanan AS dengan keyakinan yang sangat tinggi telah mengkonfirmasi bahwa Al-Baghdadi telah tewas.

Operasi tingkat tinggi dari Joint Special Operation Command dilaporkan telah dilakukan pada Sabtu (26/10).
Bahkan sebuah bukti rekaman juga diklaim menunjukkan saat Al-Baghdadi diyakini telah melakukan bunuh diri.

Terlihat beberapa ledakan dan juga bisa terdengar dalam klip rekaman dalam sebuah kegelapan yang sudah dirilis oleh para aktivis Suriah.

Sebuah bola api besar terlihat meledak di langit-langit diikuti oleh asap dan beberapa suara ledakan yang sangat Cumiakkan telinga.

Agen Mossad
Sebelum Al-Baghdadi tewas diketahui rupanya pemimpin ISIS ini merupakan agen Mossad.
Hal ini dibongkar oleh mantan pekerja US National Security Agency (NSA) yang bernama Edward Snowden
Dilansir Intisari.ID, Edward Snowden menyebut bahwa pemimpin ISIS ini rupanya adalah seorang agen Mossad yang berdarah Yahudi.
Diketahui nama asli Al Baghdadi ini adalah Emir Daash alias Simon Elliot alias Elliot Shimon.


Abu Bakar Al Baghdadi Si Pemimin ISIS Ternyata Agen Mossad

Simon rupanya dilatih dan direkrut oleh Mossad untuk memata-matai serta melancarkan perang urat-saraf dengan masyarakat Arab dan muslim.
Snowden juga mengungkapkan bahwa Al-Baghdadi sejatinya bekerja sama dengan intelejen Amerika Serikat, Inggris serta Mossad.
Misi utamanya sendiri adalah menciptakan sebuah organisasi yang mampu menarik ekstrimis seluruh dunia.

Sebagai penguat bahwa pemimpin ISIS ini adalah agen Mossad, media Iran juga mengugkapkan bahwa Al-Baghdadi adalah sorang agen yang sangat terlatih.
Ia juga memiliki nama lain yaitu Ibrahin ibn Ibrahim Al Badri Arradoui Hoseini.

Demi memuluskan aksinya ini, Al-Baghdadi direkayasa terlibat dalam gerakan militer dengan menciptakan kelompok-kelompok ekstrimis di negara yang dianggap sebagai ancaman oleh Israel.

Beberapa negara tersebut adalah Irak, Sudan, Mesir, Tunisia, Suriah, dll.
Jika mengacu pada penuturan yang diungkapkan oleh Snowden, maka itulah kira-kira proses awal pembentukan ekstrimis macam ISIS.

“Badan intelijen AS, Inggris, Israel, menciptakan organisasi teroris yang bisa menghimpun ekstrimis di seluruh dunia yang diistilahkan dengan ‘the hornet’s nest’,” papar Snowden seperti dilaporkan Global Research.


Dengan beragam teror yang disebarkan oleh kelompok ekstrimis ini, nantinya Israel akan selalu datang sebagai pahlawan yang menghancurkan ISIS.
Skenario inilah yang rupanya digunakan untuk memuluskan langkah zionis dalam membangun Israel Raya di seantero Timur Tengah dengan pemimpin ISIS yang rupanya adalah agen Mossad ini sebagai aktor utamanya.


Berita asli, dan baca beritanya lebih banyak di sini.

***

Assalamualaikum!
Hay!
Siang jelang sore, GanSist!

Pentolan ISIS Ini Terbunuh?



thetimes.co.uk

Berita di atas bahkan telah diperkuat dari halaman CNN International. Terbunuhnya Abu Bakar Al-Baghdadi, pastinya disambut tawa lega dari banyak kalangan yang sempat diresahkan. Namun, tentunya masih tersisa pasukan-pasukannya yang tidak bisa disepelekan, meski, sang anak dan istri dari Al Baghdadi pun ikut terbunuh oleh AS.

Agen Mossad,apa itu?
Memang sangat mengherankan, seorang Baghdadi yang menjunjung tinggi nilai ekstremisnya, ternyata anggota dari Mossad.

Dikutip dari Wikipedia, Mossad ini adalah:
Ha-Mossad le-Modiin ule-Tafkidim Meyuhadim (Ibrani: המוסד למודיעין ולתפקידים מיוחדים, "Institut Intelijen dan Operasi Khusus"; bahasa Arab: الموساد للاستخبارات والمهام الخاصة‎ al-Mōsād lil-Istikhbārāt wal-Mahāmm al-Khāṣṣah) adalah dinas rahasia Israel dan sering disingkat sebagai Mossad. Operasinya terutama mengawasi bangsa-bangsa dan organisasi Arab di seluruh dunia. Sumber

Mossad berasal dari Israel dan merupakan sebuah nama dari sebuah agen rahasia yang tugasnya memata-matai dunia. Mossad ini paling menitik bangsa arab sebagai negara yang paling ia awasi. Agen Mossad juga kerap mengunjungi berbagai negara dan melakukan penyamaran. Baghdadi saja, dia punya nama samaran saat berada posisi sebagai Agen Mossad, kan? Kalau lupa, bisa cek lagi berita di atas.

Pengaruh dari Mossad ini sangat buruk bagi NKRI. Makanya, tidak boleh mudah terpengaruh, ya, GanSist. Mungkin kalau masalah gaji, pasti besar.
Sumber

Semoga, dengan terbunuhnya Abu Bakar Al-Baghdadi, tidak ada lagi kerusuhan di dunia ini. Apalagi, mengatasnamakan Islam. Islam itu agama perdamaian, GanSist. Percaya, deh. Oke, jangan percaya sama Author. Percaya saja sama Hadist berikut ini:

“Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi."(QS. Al Maidah: 32).

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. “ (QS An Nahl : 125)

Sekedar info saja, ya, GanSist. Dulunya, tahun 2003, saat AS menginvasi Irak, Baghdadi juga pernah ditangkap AS. Namun, setahun setelahnya, sudah dibebaskan. Laki-laki dengan nama lahir Ibrahim Awad al-Samarrai ini baru mengguncangkan dunia saat mengumumkan kekhalifahan ISIS di Irak dan Suriah.

ISIS, Negara Islam Irak dan Suriah. Negara Islam? Harusnya, tidak ada bunuh-membunuh. Tidak ada paksaan soal agama, atas dasar QS Al Kafiruun. Boleh berceramah, menyampaikan pesan Allah. Tapi, soal hidayah itu diterima atau tidak, balik ke pada mereka(non muslim), tidak ada paksaan sebab harus lurus dari hati.

Atas sepak-terjangnya itu, menurutku, wajar saja jika bangsa Arab menyebut Baghdadi ini sebagai perusak citra Islam. Sejalan dengan yang dikutip di halaman CNN Internasional, AS memang berperan penting dalam pembunuhan terhadap buronan paling dicari ini. Rasa terima kasih harus diucapkan oleh banyak pihak. Semoga, ini awal yang baik. Kerukunan dan adanya dorongan saling bantu-membantu. Dan semoga, fitnah di muka bumi segera menemui titiknya.

Munculnya berita ini, seharusnya makin menyadarkan kita, bahwa perbedaan itu bukan itu dipecah-belah. Justru dipersatukan. Meski, tetap ada batasan-batasan seperti yang boleh dan tidak(dalam Islam). Uluran dari berbagai pihak, khusunya AS, bisa menjadi pembuka dari kuatnya fondasi untuk melawan terorisme.



sumber: opini pribadi dan telah menyertakan beberapa sumber valid
Diubah oleh iselfiawrds 29-10-2019 10:04
dimaz.habib
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.