Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Capsa Banting Tidak Akan Bisa Dikalahkan Games Online Apapun, Setuju?

OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Capsa Banting Tidak Akan Bisa Dikalahkan Games Online Apapun, Setuju?


Gak bisa dipungkiri lagi kalau sekarang ini udah menjamur banget berbagai games online dengan beragam genre yang ada. Apalagi kalau dilihat lebih mendalam, games online yang sedang menjadi tren tersebut adalah produk dari berbagai perusahaan games yang bisa dibilang cukup besar, sebut saja Tencent, Garena, Moonton, hingga EA.

Selain dimiliki oleh berbagai developer besar tersebut, games online yang kini menjamur di kalangan gamers sudah semakin menunjukan perkembangan yang signifikan. Gamers udah mulai mudah untuk memainkan games dimanapun dan kapanpun melalui smartphone. Padahal beberapa tahun lalu gamers harus mengeluarkan effort dulu jika ingin bermain games online, misalnya seperti upgrade spesifikasi PC hingga main di warnet dengan paket berjam-jam lamanya.

Tapi dari semua hiruk-pikuk tren games online tersebut, aku punya statement kalau games online sebenarnya gak akan pernah bisa mengalahkan keseruan dari sebuah games yang udah ada dari zaman kerajaan kuno sekalipun, games tersebut adalah Capsa Banting.



Penasaran apa saja yang bikin Capsa Banting gak akan ada matinya walaupun digempur banyaknya games online yang lagi booming? Simak yuk dibawah ini:

1. Gak Ngeluarin Banyak Biaya
Cuma bermodalkan uang Rp.10.000 aja kalian udah bisa tuh dapat satu pack kartu untuk memainkan Capsa Banting berempat bersama kawan kalian. Gak perlu deh tuh ngeluarin uang buat beli paket internet karena kan emang gak pake koneksi internet. Selain itu kalian juga gak perlu juga tuh kebingungan baterai lowbat kayak main games online di smartphone, karena gak butuh baterai, haha. Paling cuma butuh secangkir kopi, rokok, atau segelas bir biar semakin membuat suasana bermain lebih menarik.

2. Gak Buang Banyak Waktu
Capsa Banting menjadi favorit banyak orang karena gak butuh waktu lama dalam menyelesaikan satu ronde permainan. Paling cuma sekitar 10 menitan kalian udah dapat siapa yang menang dan kalah dalam permainan tersebut. Beda sama games online misalnya seperti PUBG yang butuh waktu lama buat menyelesaikan satu match. Pokoknya buat kalian yang gak punya banyak waktu, misalnya seperti istirahat di kantor tapi ingin having fun, Capsa Banting adalah solusi terbaik buat kalian!

3. Ada Hukuman Bikin Makin Seru
Kalau main Mobile Legends terus kita kalah, paling hukuman yang kita dapat adalah Rank kita jadi turun. Beda sama Capsa Banting yang punya beragam hukuman buat pemain yang kalah. Kalau aku sih karena cewek dan temen-temen ku emang rada bandel, jadi hukuman yang sering kita lakuin ya buka kancing (jangan dibayangin ya emoticon-Frown). Tapi untungnya aku jarang kalah sih, jadi gak pernah sampai buka banyak kancing, yeay!

Tapi kalau yang aku tau sih biasanya juga orang lain punya hukuman yang lebih seru, misalnya seperti nelfon mantan, minum ampas kopi, atau jongkok sampai harus bisa juara 1 dulu kalau mau duduk lagi, haha!

Jadi dari berbagai poin-poin diatas, kalian setuju gak nih kalau Capsa Banting lebih seru dibanding games online yang lagi beredar dikalangan gamers. Walaupun ini permainan klasik atau tradisional, tapi keseruannya dijamin gak akan hilang ditelan zaman.

Siapa yang setuju sama aku?!
emoticon-Jempol
Diubah oleh OliviaDea 29-10-2019 07:44
dekyriski
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.