• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Anjing Selalu Menunggu Majikannya Selama 4 Tahun Di Tempat Yang Sama

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Kisah Anjing Selalu Menunggu Majikannya Selama 4 Tahun Di Tempat Yang Sama

Kisah tentang kesetiaan anjing sudah banyak beredar di internet. Ini menandakan bahwa anjing sungguh setia dan patut untuk disayangi. Nah, cerita tentang kesetiaan anjing terhadap sang majikan akhir-akhir ini juga datang dari negara Thailand. Dimana, ada seekor anjing yang sedang menunggu majikannya ditempat yang sama dimana dirinya dan majikannya untuk terakhir berpisah. Ngomong-ngomong, tempat yang sama dimana dia sering nongkrong itu adalah di tepi jalan. Dirinya menunggu sang majikan hingga hal ini sempat membuat salah satu pengemudi motor yang bernama Anuchit Uncharoen tersentuh mendengar hal ini. Lalu, Anuchit Uncharoen menuliskannya di media sosial untuk membagikan pengalamannya menemukan anjing yang selalu mendiam diri di tepi jalan itu.

Diketahui, pengemudi motor itu menemukan anjing setia itu di jalan Roi-Et, Thailand. Anuchit Uncharoen yang terus menemukan anjing yang mendiam diri di tempat yang sama itu sudah sebanyak dua kali memutuskan mencoba untuk menegoknya dan memeriksanya. Didalam hatinya langsung terangkat untuk menanyakan penduduk sekitar mengenai anjing ini. Syukurlah, saat Anuhcit Uncharoen menemukan Saowaluck Pinnuvech, 45 tahun, penduduk sekitar yang menjelaskan bahwa anjing yang dia temukan itu sudah ada semenjak awal tahun 2016. Uniknya lagi, Saowaluck pada awalnya juga menemukan anjing ini sejak awal tahun 2016 itu juga ikut menanyakan penduduk sekitar mengenai anjing ini. Kejadiannya hampir sama dengan si pengemudi. Namun bedanya, Saowaluck selalu melihat anjing ini mendiam diri setiap hari dalam seminggu. Saowaluck pun mulai terheran-heran dan hatinya juga ikut tergerak untuk membawa anjing itu ke dokter hewan untuk diperiksa. 


Dibawa ke dokter hewan di saat Saowaluck menemukan sejumlah luka kulit dan terlihat anjing itu yang mulai kurus dari hari ke hari.  Melihat kondisi yang pengen membuat nangis, Saowaluck akhirnya membawanya pulang ke rumahnya untuk dipelihara dan diberikanlah namanya Leo. Namun, tak laam beberapa hari saat itu juga. Leo malah ditemukan hilang dan kabarnya dia mendiam diri kembali di tepi jalan. Ini membuat Saowaluck tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi, dirinya mengatakan dia akan memberikannya makan setiap hari saat dia menemukan Leo di tepi jalan. Anuchit yang mendengar membagikan cerita itu ke media sosial.


Ternyata, beruntungnya. Pemilik yang melihat postingan itu langsung tak lama pergi menemui anjingnya yang ada di tepi jalan saat dia tahu. Noi Sittisarn, 64 tahun, pemilik anjing menjelaskan bahwa kejadian saat dia kehilangan anjingnya dikarenakan saat mengemudi. Anjingnya keluar dari mobil pick up truck yang terjadi tepat pada tahun 2015.

Dia dan suaminya mencari Bong Bong alias anjingnya yang sebelum diberikan nama Leo. Mereka sudah memberikan nama anjing itu Bong Bong. Nah, kabar gembira pun menghadiri pemilik dan anjingnya bertemu kembali. Namun, nasib lain berkata. Saat Leo ketemu dengan pemiliknya. Dirinya tidak ingin dibawa pulang oleh Noi. Mungkin, membutuhkan waktu karena trauma ditinggalkan. Noi pun berjanji kepada anjingnya untuk kembali keesokan harinya. Keesokan harinya lagi, Saowaluck mengatakan pada Noi bahwa dia ingin memelihara anjing itu. Pada akhirnya, Noi terpaksa merelakan anjingnya untu idrawat oleh Saowaluck.  



Spoiler for SUMBER::


ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
794
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.