• Beranda
  • ...
  • Games
  • Kabar Gembira, Marvelous Bersiap Membuat Ulang Beberapa Game Harvest Moon

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Kabar Gembira, Marvelous Bersiap Membuat Ulang Beberapa Game Harvest Moon
#AmdarGanteng



emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia emoticon-Kroasia            
Halo agan dan sista,
Ane ada kabar menggembirakan nih buat para pecinta Harvest Moon.
Story of Seasons: Friends of Mineral Town merupakan remake dari game Harvest Moon yang populer, kini resmi dirilis. Dari sisi gameplay memang terasa lebih nyaman dan kualitas grafisnya yang memanjakan mata. Tidak cukup dari situ, baru-baru ini Marvelous mengirim perwakilan, Mr. Hikaru Nakano, merupakan direktur dari game baru nantinya. Ia mengungkapkan telah diberitahu bahwa perusahaan berencana untuk membuat lebih banyak game.



sumber: https://marvelousgames.com
Hal ini dikatakan langsung dalam sebuah sesi wawancara dengan Nintendo Dream di Jepang bahwa dia sangat senang mengembangkan game ini untuk Nintendo Switch dan juga, bahwa remake dari Story of Seasons: Friends of Mineral Town hanyalah sebuah awalan baru untuk membawa game lama ke versi terbaru nantinya. Dengan demikian, Marvelous bertujuan untuk mengembangkan versi remake di masa depan. Dia juga menyimpulkan bahwa Marvelous akan memproduksi konten tambahan untuk DLC's Story of Seasons: Friends of Mineral Town, tetapi sebelum itu terwujud ia mau melihat respon dari para penggemar dulu.



sumber: https://marvelousgames.com
Kembali merujuk dalam versi pembuatan ulang game lagi. Dalam kasus rilis aktual, harus dikatakan bahwa ada banyak game yang menunggu pembuatan ulang, seperti Harvest Moon: A Wonderful Life, Harvest Moon: Save the Homeland atau bahkan Harvest Moon: DS. Tetapi yang paling mungkin adalah game A Wonderful Life, karena developer telah mengirim beberapa karakter untuk bergabung dalam game Story of Seasons: Friends of Mineral Town.

Sekedar pemberitahuan, Story of Seasons: Friends of Mineral Town adalah versi remake dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town, dan dianggap sebagai remake kedua dari Harvest Moon: Back to Nature di PlayStation generasi pertama. Permainan ini menyertakan masing-masing dua karakter wanita dan pria dalam satu game dengan beragam konten baru yang ditambahkan. Sehingga akan disuguhkan sistem permainan yang lebih modern.



sumber: https://marvelousgames.com
Story of Seasons: Friends of Mineral Town kini sedang dijual di Jepang. Pengembang mengkonfirmasi bahwa dalam waktu dekat akan ada versi terjemahan ke dalam bahasa Inggris agar bisa didistribusi lebih lanjut di wilayah lain. Kalau kalian benar-benar kangen sama Harvest Moon: Back to Nature, harus banget sih mainin game ini. Soalnya dari latar musiknya saja sama banget dengan PS1, apalagi karakter-karakter yang begitu familiar seperti Pak Walikota.
See you next thread GanSist.


Quote:


dekyriski
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
12.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.