Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trirestyaAvatar border
TS
trirestya
Benarkah Konspirasi Yahudi? Fakta Tentang Tayo



Hai tayo, hai tayo, dia bis kecil ramah. Melaju, melambat, tayo selalu senang. Ya, begitulah sedikit penggalan lirik dari lagu yang ada di film animasi tayo the little bus ini.

Film animasi Tayo the little bus, merupakan sebuah film animasi yang asalnya dari korea selatan sana. Dan film tersebut, yakni tayo cukup terkenal dikalangan anak-anak dan remaja di indonesia. Khususnya bagi para netizen di luar sana, karena film tayo ini ditayangkan di salah satu tv swasta di indonesia, dan tentunya tayo sudah bisa berbahasa indonesia 😂.




Dan terlebih lagi, banyak netizen, anak meme dan sejenisnya yang selalu saja membuat meme tentang tayo ini. Maka jadilah si tayo, si bus biru kecil ini menjadi booming dan terkenal seantero indonesia.

Bis tayo biru

Di sosial media, banyak sekali meme yang memplesetkan kata-kata tayo ini. Ada yang menyebutkan, arti dari kata tayo adalah aku yahudi 😂, karena kata tayo berasal dari bahasa swahili, bahasa mesir kuno lah, dan sebagainya. Padahal sebenarnya hal itu tidaklah benar, alias salah kaprah.

Nah, mungkin anda bertanya-tanya. Sebenarnya apasih arti dari kata TAYO ini ?. Dan darimana kata Tayo ini berasal ?. Berikut jawabannya.

Setelah saya telusuri diberbagai penjuru dunia internet. Maka dapatlah saya berbagai pengertian dari kata tayo ini. Langsung saja . . .

- Tayo di dalam bahasa korea artinya adalah "Mau meNaiki kendaraan" atau dalam bahasa inggris dapat juga berarti "to get in (a vehicle)"

- Táyo, dalam bahasa tagalog / filiphina artinya sama saja dengan kami atau kita.




- Nama tayo sering digunakan oleh orang-orang nigeria, khususnya bagi para lelaki di suku yoruba. Dan disana, arti dari kata tayo ini adalah "kebahagiaan atau kegembiraan".


Apa itu tayo ?, Arti kata hey tayo dalam bahasa gaul di sosmed



Saya rasa kata tayo ini di dalam bahasa gaul tidaklah memiliki arti yang khusus. Karena kata tayo hanya digunakan sebagai bahan meme dan candaan saja. Jadi ya arti kata tayo dapat anda tafsirkan sendiri-sendiri. Cukup sekian dulu, semoga bermanfaat.


Hey Tayo

Aku yahudi emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
27.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.