Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Cebong dan Kampret Tenggelam, Terbitlah SJW


Cebong dan Kampret Tenggelam, Terbitlah SJW

Jakarta - Jagat media sosial acap kali diwarnai oleh perdebatan bebas. Ucapan, ujaran, dan umpatan mengharu-biru. Istilah-istilah baru sering terlontar untuk melabeli pihak tertentu. Setelah cebong, kampret dan kadrun, kini terbit label 'social justice warrior' atau SJW.

Terpantau dari grafik Google Trends kurun 12 bulan terakhir, diakses detikcom, Sabtu (26/10/2019), pencarian dengan kata kunci 'cebong' di Indonesia terlihat mengalami penurunan. Puncak pencarian terbanyak ada pada 14-19 April 2019, mencapai skala 100 alias paling tinggi dalam popularitas relatif. Namun pada 20-26 Oktober, popularitas pencariannya sudah menurun, menunjukkan angka 17 saja.

Kata 'kampret' juga mengalami puncak pencarian pada 14-20 April 2019. Grafiknya tenggelam pada 20-26 Oktober, popularitas relatifnya menunjukkan angka 21, kurang dari seperempatnya saat mencapai puncak (angka 100) pada bulan April.

Pencarian dengan kata kunci 'SJW adalah' mencapai puncaknya pada 29 September hingga 5 Oktober kemarin. Kata kunci 'social justice warrior adalah' juga terpantau meningkat pada rentang waktu yang sama, bahkan grafik popularitas relatifnya meningkat dari 20 hingga 26 Oktober.

"Social Justice Warrior adalah istilah yang sedang populer, hasil biakan perbincangan media sosial akhir-akhir ini. Jika dilakukan pencarian dengan mesin pencarian Google, tak kurang dari 43 juta lebih bahasan, terkait keberadaan makhluk yang diringkas sebagai SJW ini," kata pemerhati budaya dan komunikasi digital dari LITEROS.org, Firman Kurniawan S, kepada detikcom.

https://news.detik.com/berita/d-4760...-terbitlah-sjw
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tadi coba2 google trend, untuk preman medan, dapat nya segono

Cebong dan Kampret Tenggelam, Terbitlah SJW


Dan waktu coba kedua lagi......

Cebong dan Kampret Tenggelam, Terbitlah SJW


Untung sudah siap sedia passport palsu dan rute pelarian ke mexico emoticon-Ngacir

Petak Trending
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.8K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.