• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ayo Gabung Team Terbaik Bareng Jess No Limit atau Miawaug, Agan Dukung yang mana?

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Ayo Gabung Team Terbaik Bareng Jess No Limit atau Miawaug, Agan Dukung yang mana?
 


Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, mode 4V4 Squad Clash dapat dimainkan tanpa ada waktu dikarenakan popularitas mode ini. Mode ini telah tersedia minggu lalu dan awalnya hanya tersedia untuk satu minggu saja. Namun, untuk memaksimalkan penggunaan mode ini dengan pemain Indonesia, Chess Rush mengumumkan event baru yang dinamakan Chess Rush Best Squad Clash, yang telah dikonfirmasi oleh influencer ternama seperti Jess No Limit dan Miawaug yang akan membentuk tim mereka sendiri untuk saling beradu pada tanggal 7 September 2019. 

Dengan slogan "Main Bareng Superstar!", konsep utama dari acara ini adalah untuk mendorong pemain Chess Rush untuk berinteraksi dengan influencer ternama dalam mode 4V4. Untuk memenangkan 6 slot terbatas, pemain harus mengunggah konten Chess Rush mereka sendiri ke Youtube atau Instagram. Pemain dapat mengunggah konten yang berkaitan dengan Chess Rush yang mereka suka, seperti permainan, meme atau momen paling kocak ketika mereka sedang bermain.

Seperti yang telah dijelaskan pada akun Chess Rush resmi, konten apapun yang diunggah oleh pembuat konten dengan penonton paling banyak di Youtube dan Instagram akan diajak oleh Jess No Limit atau Miawaug ke dalam tim mereka. Jess No Limit atau Miawaug juga akan memilih dua orang lainnya untuk bergabung. Jadi tunggu apalagi? Kirim konten Chess Rush-mu dan jangan lupa tulis hashtag #chessrushbestsquad #mainbarengsuperstar


 Kamu dapat meraih tempat terbatas untuk bergabung dalam satu tim dengan influencer ternama atau mendapat hadiah berlimpah di dalam game.

Quote:


Acara regional Indonesia lainnya dengan nama Total Rush Summer Challenge Season 1 akan mengasilkan juara kedua dan Grand Final pada akhir pekan. Pemain dan penonton dapat menyaksikan acara ini secara live pada kanal resmi Chess Rush dan Nimo TV.
 
Download Chess Rush (short link) sekarang untuk bertemu dan bergabung dengan pemain dari seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Chess Rush di Indonesia lainnya, kunjungi laman resmi Chess Rush di Facebook dan Instagram.
Facebook : https://www.facebook.com/ChessRush.ID.OFFICIAL/
Instagram : https://www.instagram.com/chessrush.id.official/



rienas82
freekitiuw
valkyrie25
valkyrie25 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
12.3K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.