kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Takdos, Backpacker yang Jual Motor Demi Bisa Keliling Dunia!
      

“Mau jadi backpacker itu ada 3 hal yang penting: pertama, transportasi bisa pake apa aja yang penting sampe, tidur dimana aja yang penting merem, dan makan apa aja yang penting kenyang.”

(Mochamad Takdis - Backpacker)

Pasti Agan dan Sista udah nggak asing dengan traveler yang satu ini. Apalagi kalo elo udah biasa membaca tulisan-tulisannya saat keliling dunia di www.whateverbackpacker.com. Bukannya bermaksud sombong nih Gansis, soalnya cowok yang minta banget didukung jadi Menteri Pariwisata 2020 ini, keliling dunia dengan budget minim. Kok bisa? Makanya, Takdos sharingdi Podcast Ngobrol pegipegi!

Satu hal yang bikin kagum, Takdos bisa menjalankan hobi sekaligus menghidupi dirinya dari berlibur nggak pake mahal ini. Bahkan Takdos sekarang jadi konsultan di kampus yang pernah men-DO dirinya dulu. Emang usaha tuhnggak pernah mengkhianati hasil. Ah, daripada penasaran, langsung aja deh Gansis, dengerin podcastnya ya!


podcast-episode

Gimana…. udah dengerin podcast Ngobrol pegipegi barengan Mochamad Takdis? Jadi mau liburan murah juga? Atau mau liburan sambil dipeyuk? Laaaaah kok dipeyuk? Iya dong, pegipegi lagi ngasih Agan dan Sista PEYUK alias promo.pegipegi.yuk! mulai hari ini sampai tanggal 31 Oktober 2019. Agan dan Sista bakal dapetin diskon hotel dan pesawat sampai dengan 60%. Hmmm.. jadi sayang.

Yaudah, yuk buka aplikasi pegipegi sekarang dan dapetin PEYUK-nya! Jangan lupa dengerin terus podcast Ngobrol pegipegi di KASKUS Podcast, Spotify, dan Apple Podcast setiap minggunya!

Diubah oleh kaskus.podcast 25-10-2019 16:21
ceuhetty
sebelahblog
pabloo
pabloo dan 8 lainnya memberi reputasi
7
8.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.