Julius.boloboloAvatar border
TS
Julius.bolobolo
Barang Branded Palsu yang Paling Banyak Diminati!


Seiring dengan perkembangan jaman yang pesat, berbagai hal  yang ada di dunia ini juga ikut berkembang, diantaranya mulai dari tekonologi, kendaraan, ilmu pengetahuan dan yang tidak luput juga dari segi fashion juga ikut berkembang. Jadi tidak aneh jika kita melihat banyak sekali pakaian yang keren serta aksesoris yang mendukung juga. Tapi setiap pakaian memiliki mereknya masing-masing dan tentu juga harganya pun akan berbeda dari setiap jenis merek.

Banyak sekali pakaian yang bagus dan mahal tentunya diluar sana. Tidak sedikit juga orang yang rela merogoh dompetnya dalam-dalam hanya untuk sebuah celana. baju maupun aksesoris yang lain. Lantas bagaimana dengan masyarakat yang kurang mampu membeli pakaian yang mahal tapi  mereka tetap ingin memiliki barang tersebut? Jawabannya adalah mereka akan memburu barang yang palsu.

Banyak sekali barang branded yang bermunculan di internet maupun dijalan-jalan seperti contohnya Louis Vuitton, Vans, Gucci, Versace dan Supreme. Tapi kamu semua tidak perlu membayar majal untuk mendapatkan salah satu dari merek mahal tersebut, kamu bisa mendapatkanya dengan murah karena sudah banyak barang fake alias palsu dijual dimana-mana dengan merek yang sama. Mulai dari yang sangat mirip sampai yang berkualitas buruk pun ada.

Spoiler for Versace:

Tapi tahu tidak gengs merek apa yang paling diminati barang palsunya? Dari penelitian pasar online SEMrush, merek Supreme lah barang palsu yang paling diminati oleh banyak orang." Untuk ketiga kalinya, data dari SEMrush memperlihatkan kalau merek pakaian palsu dan replika yang paling diminati secara global atau AS adalah Supreme," ujar juru bicara SEMrush, Jana Garanko.

Ini sudah cukup jelas untuk menunjukkan kalau peminat barang mewah itu banyak tapi harganya murah. Garanko juga bilang kalau itu membuktikan banyak sekali orang yang ingin pakai merek ternama tapi lebih suka pakai yang palsu daripada merek lain yang lebih murah harganya. Mereka hanya ingin sekedar tampil keren namun tidak malu untuk mengenakan barang yang palsu.

Tapi masih banyak juga yang mencari barang asli untuk produk yang lebih terjangkau harganya, dari berbagai merek asli yang paling dicari dan populer, produk yang berhasil menempatkan posisi pertama adalah Vans.

Spoiler for Sepatu Vans:

Pendapatan dari industri barang fashion palsu diperkirakan mencapai 450 miliar dollar AS dalam segi penjualan global. Cukup fantastis ya gengs? Dan apakah kamu semua penasaran dengan merek-merek lain yang dicari oleh banyak orang? Baik yang merupakan barang palsu atau barang asli? Berikut 10 daftar merek yang paling banyak dicari menurut laporan SEMrush:


Merk yang paling diminati palsunya:

* Supreme
* Ray Ban
* Vans
* Oakley
* Patek Philippe
* Audemars Piguet
* Hermes
* Ugg
* Michael Kors
* Lululemon



Merk yang paling diminati aslinya:

* Vans
* Ray Ban
* Nike
* Converse
* Gucci
* Supreme
* Rolex
* Dr. Martens
* Louis Vuitton
* New Balance



Sumber: Berita Aktual Indonesia
Diubah oleh Julius.bolobolo 25-10-2019 03:14
rudelle.attire
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
16K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.