Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Wishnutama dan Pulau Komodo ? Sepertinya Menarik.
Wishnutama dan Pulau Komodo ? Sepertinya Menarik.

Halo agan dan sista sekalian, gimana weekend ? masih mager aja ? emoticon-Big Grin . 1000 USD untuk berwisata ke Pulau Komodo ? Mahal ya ? Tapi kalau mellihat niat awalnya untuk konservasi setuju dong ? 

Ane juga melihat sesuatu yang lain setelah pelantikan Pak Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sepertinya akan ada format lain selain format wisata yang sudah ada. Mengutip dari situs okezone.com (sumber), Wishnutama akan menjalankan Calendar of Event(CoE) dengan maksimal.

Quote:



Ane pribadi setuju sih, kalau tempat wisata di Indonesia juga dibarengi denga event. Khusus Pulau Komodo, kalau gak salah ada sail komodo.  Pasalnya, esensi liburan menurut ane adalah keluar dari rutinitas dan mendapatkan pengalaman baru. Di sekitaran Pulau Komodo juga ada spot wisata lain, seperti berenang dengan Manta Ray (Manta Raygak berbahaya kayak Stringray). Ane udah banyangin gitu, honeymoon sama bini dalam event sail komodo, tapi sayang, jodohnya belum ada emoticon-HammerDan sayang lagi, event sail komodo pada tahun 2013 dinodai dengan dugaan korupsi dan pelakunya sudah ditahan (sumber). 


Selain Labuan Bajo yang sudah masuk daftar lima destinasi wisata prioritas (sumber), dengan tangan dingin Wishnutama ane yakin eventyang dijalankan gak asal - asalan. Kita bisa melihat track record beliau dalam menangani event. Sebut saja Indonesian Choice Award 5.0 (ICA 5.0) yang bisa mengemas musik dangdut menjadi musik yang lebih berkelas. Tahun lalu, beliau juga didapuk menjadi Creative Director of Ceremonies Department pada perhelatan Asian Games dan hasilnya luar biasa. Ane bisa membayangkan gimana menyenangkannya kalau ada event di sekitaran Pulau Komodo.

 

Kesimpulannya, ane rela nabung dan membayar 1000 USD asal gak cuma lihat komodo doang, tapi juga dapat experiencelain yang menyenangkan. Misal, kayak tadi, mengelilingi pulau di sekitaran Pulau Komodo. Ditambah lagi kalau di malam hari ada event musik juga seperti event jazz gunung. Atau tiket silver yang lebih murah tanpa lihat komodo juga gak apa - apa deh. Wah, event tersebut akan menjadi pengalaman luar biasa buat ane. Doain aja ane sudah dapat jodoh, sehat, dan banyak duit pas ada event kayak gitu emoticon-Peace.

***


Sekian dulu thread dari ane. Kalau ada salah kata dan ucap, tolong dimaafkan dan dikoreksi. Kalau agan dan sista punya pendapat lain, jangan sungkan menyampaikan di kolom komentar. Ane undur diri dan sampai jumpa di thread ane yang lain.

Quote:

ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
641
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.