Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khodijahsiti92Avatar border
TS
khodijahsiti92
Komunitas Tambah Relasi Job Pasti
Komunitas Bikin Kita Trend

Komunitas Tambah Relasi Job Pasti
Oleh: Siti Khodijah

Hai GanSist jumpa lagi di thread saya tentang keseruan komunitas. Yups kali ini saya akan mengulas tentang komunitas yang bikin kita jadi trend yang otomatis bikin rejeki kita mengalir pasti disamping tambah relasi silaturrahmi.


Menurutku GanSist komunitas itu penting sekali sebagai manusia yang dianugerahi Allah SWT sebagai makhluk sosial yang wajib untuk "hablum minannas" yaitu berhubungan baik antar sesama manusia. Nah GanSist pasti pernah ikut serta dalam sebuah komunitas walapun misalnya hanya sesaat, namun sebetulnya itu sangatlah berkesan dan baik dipertahankan jika komunitas tersebut ranah positif.

Banyak jenis komunitas yang bisa kita ikuti untuk membangun hal-hal positif seperi yang pernah saya ikuti ada komunitas One Day One Juz ( ODOJ ), Kendi Pertula yaitu komunitas pelestari budaya, BBB yaitu komunitas menulis Belajar Bersama Bisa yang ngehits, halaqoh tarbawiyah yaitu komunitas sharing tentang agama, dan masih banyak komunitas lainnya yang luar biasa saya ikuti.

Mungkin GanSist penasaran apa sih tujuan kita ikut komunitas. Padahal orang ikut komunitas itu cape lelah menguras tenaga hahaha maaf GanSist lebay dikit. Sebetulnya seru ikut berkomunitas karena lebih banyak faedah dari pada lelah. Jika GanSist sudah menikmati komunitas itu semua jadi happy.

Spoiler for Manfaat/Faedah Berkomunitas:


Nah itulah beberapa faedah serunya GanSist berkomunitas yang pasti ga ada ruginya tapi malah tambah job rejeki dan silaturrahmi makin trendy. Jangan lupa rating, cendol, dan komen krisannya ya GanSist agar tulisan saya makin rapi. Terimakasih semuanya. See you emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss...
Diubah oleh khodijahsiti92 26-09-2019 20:28
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 8 lainnya memberi reputasi
9
808
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.