delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Apa Persahabatan Kita Akan Baik-baik Saja?
Spoiler for screenshot google:




Kalian pernah tidak mengalami persahabatan yang telah terbentuk begitu lama? Lalu apa saja yang terjadi selama kebersamaan datang? Dan bagaimana kedekatan kalian selama bersahabat? Apakah bisa mencapai satu tujuan dalam sebuah keseharian kebersamaan?

Delia mau menuliskan sedikit saja tentang sebuah persahabatan, yang mana terbentuk sudah begitu lama. Keseruan apa sajakah yang dialami sebuah persahabatan? Yuk cekidot ya!



Semakin sering bersama dan berkumpul pastinya selalu saja ada masalah yang akan dihadapi, bukan? Hal ini yang menjadikan sebuah persahabatan membentuk kekuatan atau bahkan merapuhkan.

Namun sebuah proses persahabatan itu di mulai dari sebuah pertikaian yang pada akhirnya membuat kita memahami masing-masing kepribadian, sifat, hoby, keinginan, dan cita-cita dari sebuah persahabatan.

Quote:





Dan terkadang dari sebuah keintiman dari persahabatan, membuat jarak waktu menstruasi begitu dekat bahkan kadang jatuh di tanggal yang sama. Sebenarnya memang hal ini hanyalah mitos saja sih! Namun sudah banyak persahabatan yang pada akhirnya memiliki keadaan serupa ini.



Mungkin karena seringnya bersama, mengalami keletihan hari yang sama atau dari pikiran galau yang sama, sehingga tanggal menstruasi berjarak begitu dekat



Ketika kebersamaan sering sekali dilakukan, maka sudah pasti mereka akan saling mengenali sifat masing-masing diri dan bisa menebak emosi yang sedang dihadapinya pada saat pertemuan berikutnya terjadi.



Seiring berjalannya waktu dan banyaknya bertukar cerita, sudah pasti sifat dan perilaku sahabat direkam memori otak. Sehingga semakin hari semakin dekat dan menemukan kata kita dalam persahabatan.



Pada satu sisi ketika sebuah pertemuan terjadi, tanpa disadari pemakaian pakaian bisa mempunyai warna yang sama, atau bahkan model dan merek dari toko yang sama.



Mungkin juga karena sering berjalan bersama, menghabiskan waktu berjalan-jalan dan berbelanja. Tanpa disadari mereka akan membelanjakan kebutuhan yang sama.



Begitu juga dalam cinta. Karena seringnya bersama dan berkenalan dengan pria yang sama membuat ketertarikan kepada lawan jenis yang sama. Apalagi jika lawan jenis memiliki tingkat kenyamanan yang dibutuhkan oleh mereka semuanya. Sudah pasti persaingan akan menjadi ajang kerapuhan sebuah persahabatan.



Namun jika mereka menyadari bahwa persahabatan itu lebih penting, maka usia persahabatan akan terjaga sampai waktu yang begitu lama.




Bagitulah penjabaran Delia tentang sebuah persahabatan. Kurang lebihnya bisa ditambahkan oleh agan dan sista. Yuks diskusikan dengan kata-kata yang baik ya! Selamat malam.

Diubah oleh delia.adel 24-10-2019 23:55
swiitdebby
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.5K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.