Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • cinta yang baik tidak mengalahi satu sama lain menggapai cita-cita

incudajjalAvatar border
TS
incudajjal
cinta yang baik tidak mengalahi satu sama lain menggapai cita-cita
Jauh sebelum kamu mengenal pacarmu sekarang, tentunya kamu sudah memiliki prioritas utama yang harus kamu lakukan. Seperti misalnya pekerjaan atau pendidikan. Dua hal tersebut adalah dua hal utama yang nantinya menentukan masa depanmu. Kamu pun harus mencurahkan fokusmu pada kedua hal tersebut.

Jika pacarmu terus menuntutmu dan akhirnya menganggu fokusmu, menolak keinginannya bukanlah kesalahan. Karena kamu berhak menata hidupmu agar lebih baik lagi.

Hampir sebagian besar orang punya cita-cita yang sudah dipupuk sejak kecil. Dengan tekad dan usaha kuat, ia berjuang agar impiannya itu bisa menjadi nyata, misalnya dengan mengambil jurusan yang ia inginkan, bekerja di perusahaan bergengsi, dan lain-lain. Tapi rupanya tidak sedikit yang rela memupuskan cita-citanya hanya karena pasangannya tidak setuju dengan keputusannya tersebut. Duh, memangnya kamu mau semua usahamu selama ini sia-sia? Please, jangan sampai ya

karna tidak setiap hubungan harus terus di utamakan karna kita hidup tidak hanya untuk menjalankan rasa cinta seperti halnya vidio yang ada di bawah ini hubungan bukan hanya memikirkan tentang hari demi hari tapi kita juga harus memikirkan hal yang paling utama dari kehidupan kita,yaitu mengejar cita-cita kita yang telah lama kita impikan dan sebelum kita mengenal kata hubungan dengan lawan jenis


{thread_title}


Ada pepatah mengatakan bahwa jika cinta yang baik itu cinta yang saling menguatkan dan memberi dukungan. Nah kalau selalu menuruti kehendak pacar itu apa termasuk cinta yang baik? Tentu tidak. Karena dengan selalu menuruti mintanya, kamu membuatnya jadi tergantung denganmu. Selain itu, dia juga jadi manja yang nantinya dijamin pasti akan merugikan juga bagi hubungan kalian.

karna itu Pacar yang baik tentu akan mendukung segala kegiatan yang kamu lakukan, termasuk hobimu. Sebaliknya, kalau sampai dia membatasimu melakukan hal-hal yang kamu suka apalagi yang bermanfaat untukmu, dia jelas bukan orang yang tepat untuk kamu perjuangkan. Biar bagaimanapun, kamulah yang berhak menentukan apa saja kegiatan yang kamu suka dan tidak. Jangan sampai terbutakan cinta hingga kamu rela kehilangan hobi favoritmu sejak dulu.

arya333
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.