trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Penggemar Seafood, Ayo Merapat di Kedai Bang Mus, Rasanya Mak Krunyuss


Seafood Bang Mus rasanya Mak nyusss




Apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, semoga hari yang cerah ceria ini senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.

Jumpa kembali dengan Ane, penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis, semoga saja ya ....

Kali ini Ane ingin mengajak Agan Sista semuanya jalan-jalan ke Pekalongan Jawa Tengah, buat apa coba?

Buat menikmati kelezatan seafood yang ada di Kedai Bang Mus, yang rasanya wow, luar biasa. Buruan penggemar Seafood merapat yuuuuk.




Kedai Bang Mus Yang terletak di Jalan Raya Penangkan Kutosari Doro Pekalongan ini, tak pernah sepi pembeli, tempat tongkrongan anak-anak muda banget Gan, bisa delivery order juga lho ... Ini dekat dari rumah Ane, kalau Agan Sista mampir di Kedai Bang Mus, boleh kok mampir juga ke rumah Ane, yang nggak begitu jauh dari lokasi, cuma lima belas menit aja dah




Kerang Baladonya kesukaan anak muda banget, rasanya jangan ditanya lagi dah, nggak bakalan kecewa, so pasti mak nyusss krunyus-krunyus, buktikan aja, yang deket lokasi. Jalan-jalan mampir dah ya




Apalagi udang asam manisnya, wah pokoknya semanis kamu dah yang lagi baca Thread ini. seger-seger gimana gitu cocok di lidah, palagi menggunakan udang seger wow seger banget. Krunyus-krunyus deh udangnya, hmmmmm, mantaps pokoknya.




Olahan kepitingnya juga nggak kalah menggugah selera dah, mantap jiwa pokoknya, nendang banget di lidah sensasi pedas bumbunya begitu kerasa.




Soal harga, terjangkau banget, baik untuk kantong orang tua, remaja dan anak-anak sekolahan. Nggak mahal deh. Apalagi minumannya juga nggakahal pelayanannya ramah dan tempatnya juga asyik, di pinggir jalan raya, tapi masuk daerah pedesaan, jadi anginnya semilir gitu Gan.

Pokoknya dijamin nggak rugi dah, ngumpul-ngumpul bareng di Kedai Bang Mus, bareng-bareng konco-konco semua, menikmati olahan Seafood yang menggoyang lidah tentunya.

Okey Gan Gis mungkin itu dulu Thread Ane kali ini semoga bisa menjadi masukan bagi penggemar Seafood di manapun Agan Sista berada. Asal jangan berlebih-lebihan
Sampai jumpa di Thread selanjutnya, semoga bahagia

Jangan lupa rate, cendol dan komentarnya, Ane tunggu. Monggo mampir di Kedai Bang Mus ... Bye ...bye


Pekalongan 24 Oktober 2019

Opini Pribadi
Kedeai Bang Mus
Diubah oleh trifatoyah 21-09-2021 17:48
rainydwi
Richy211
Rainbow555
Rainbow555 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
11.5K
339
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.