Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ikeh.ikehhhAvatar border
TS
ikeh.ikehhh
Minta masukan mbak/bu...berpisah atau yasudahlah
Mohon maaf,Saya org baru,minta masukan dr para cew/ibu...om jg g pa pa.


Mengenai permasalahan rumah tangga saya,mudah2an ada masukan agar saya tdk lg bingung..

Saya cerita dulu dr awal..

Saya dulu perjaka,ting-ting,g pernah rusak anak org...umur 27 (tb 181 bb 49,bukan saya berniat sombong tp sya memang ckep)..he..beneran.
Istri saya dulu janda,anak 2,laki semua..cerai hidup,alasan pisah krn suami tdk tanggung jawab..[katanya]...umur 32 (cantik idung mancung,tb 156 bb 51)

Awal mula kenal lwt fb,th 2015,wktu saya msh kerja di tangerang.

Saya kasihan,liat profil hidupnya,seorang diri,hidupin anak 2,kerja serabutan,akhirnya saya tergerak,okelah saya deketin dia,dia mau...
Awal mula biasa,perkenalan,jarang ketemu krn sya kerja di tangerang,dia di boyolali di desa tmpt dia tinggal...LDR...akhirnya ya sudahlah,saya nikahin dia th 2016,tnpa resepsi neko2,nikah di KUA,sudah pulang....krn org tua saya awalnya tdk setuju..

Itu detail singkat awal mula pernikahan saya.

Setelah nikah,selang sebulan dia hamil,anak saya,saya seneng bgt hati saya,apalagi tau kalo anak saya laki2,yahh..kyak menang lotree rasanya.
Tmbah sayang saya sama istri saya.
Selama nikah msh LDR,saya di tangerang,istri di desa...saya asli solo,istri boyolali...th 2017 sya pindah kerjaan ke mojokerto,dg pertimbangan jarak yg lbih dkat,supaya tiap minggu bisa ktmu anak istri,apalagi anak baru lahir kan seneng2nya...
Jd selama nikah saya LDR terus...pulang kadang seminggu sekali,kadang 2 minggu sekali...naik motor boyolali-mojokerto....semua saya lakukan,demi anak istri...
Istri g mau saya ajak merantau ke mojokerto..yasudahh saya mengalah..
Gaji saya kasih pegang ke istri,saya org teknik mesin,kerjaan saya enginee

ring desaign,gaji hanya 4.5 tiap bulan,saya syukuri,..saya bawa 1 jta buat hidup saya di mojokerto,buat kredit motor 700(motor oprasional,buat pp boyolali-mojokerto),sisanya istri saya yg pegang...
Saya g eman kalo buat anak istri,saya pegang uang pas pas.an,yg penting anak istri bisa pegang lebih dr yg saya pegang..

Masalah mulai datang awal th 2019.
Istri saya mulai tdk memperhatikan saya (dr awal emg tdk perhatian sebenarnya) tp yg sekarang sungguh kebangetan.

Saya tiap jumat sore pulang ke boyolali,naik motor..start dr mojokerto jam 5 sore sampai rumah tengah mlm,paling cepet jam 11.30 mlm..
Di jarang bukain pintu,selalu mertua saya yg buka.in pintu,..pernah dia bukain pintu tp bisa dihitung dg jari saya brpa kli di buka pintu buat saya...pernah sya dibikin jengkel,bulan februari,2019,saya start dr mjkrto jam stngah 6,hujan terus sepanjang perjalanan mojokerto-jombang-nganjuk-caruban-ngawi...saya istirahat di ngawi,saya lihat jam 11.15 malam,saya g kuat krna hawa dingin + kehujanan sepanjang perjalanan(walau pake mantol)..saya iseng wa istri saya,saya bilang kalo lg istirahat di ngawi,saya minta tolong nanti kalo pulang dibukain pintu,dia jawab singkat "ya" gitu thok,trus tak wa lg g dibls..
Saya lanjut perjalanan,smpai rumah jam stngah 2..saya kethok pintu,dia buka.in,trus tnpa mengucap satu kata kemudian dia balik kanan,trus tidur lagi,..saya sedih liat.nya,dikira saya ini apa...pulang dr kerjaan bukane disambut malah diginiin doang...batin saya begitu..
Selama ini jarang dia perhatian ke saya,saya juga bingung,sebener.e dia niat g tah...
Kalo saya lg di mojokerto dia juga kalo di wa jarang bls,ditanya knapa jrang bls ya jawab.e lupa,hp tidak dibawa,bla..bla..bnyak alesane.
Kalo sabtu minggu dirumah juga jarang ngajak ngomong saya,saya pernah tanya knapa begitu?..dia jawab karena saya org.e pendiam,dia bingung ngajak omong apa....dlm hti saya berkata siall..gini amat..

Masalah seks,hampir sama kyak gajian,sebulan sekali....paling cepet 3 minggu sekali...tdk ada mslh seks pd saya,malah dia yg kewalahan duluan...saya pgen agak lama,krn jarang bertemu,ehh..dia sejam lebih dkit udah minta selesai,kadang dongkol ati saya,belum keluar dia udah bilang pegel....yasudahlahh..

Sampai sekarang kalo ada masalah dikit dia ngambek,g mau diomong baik2,kalo lg cerita sama tetangga gitu suka nyeritain org lain (laki),bilang si anu gini ibadah rajin,tekun,org.nya akhidah kuat,baik,bla..bla..bla...malah kadang saya kalo lg ribut suka diejek g ber agama,ceramahin pakai ceramah ustad lah kadang dibandingin sama laki lain yg gini gitu...

Saya kurang apa coba,saya g mabuk,g judi,g suka klayapan,uang kamu yg pegang,senin jumat kerja,sabtu minggu pulang....kayak g ada baik.e saya dimata dia....

Apa bener kata joker,rugi jd org baik....


Dia kalo berantem selalu ngajak pisah udah 6x ini dia kalo ada berantem gitu nantang saya buat beresin..
Kemarin ribut gara2 mau ambil perumahan,(mau ambil perumahan di desa,sedangkan suami kerja di luar kota ketemu juga paling cepet seminggu sekali,ya saya tolak,)
. dia kalo ribut ngajak pisah,kmarin saya iya.kan saja,saya tantang balik dia buat gugatan,saya yg tanggung biayanya...saya bilang gitu aja,sampai sekarang di g bls wa saya....

Gmana ya om/tante...saya pisah saja atau yasudahlahh???
Mohon masukane...terima kasih

...ya walau idup saya pas2an,dg gaji segitu...tp pasti ada ya om/tante yg mau sama saya,saya juga kadang ragu,nanti bisa dpet wanita lg g ya..batin saya begitu terus kalo mikirin pisah...kalo mikirin bertahan ya berat,tdk ada lg ksh sayang dia ke saya...
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.