Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Koplak! "TANDUK SETAN" Menempel Di Dahi Dengan Kuat, Gadis Ini Viral Di Medsos!

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Koplak! "TANDUK SETAN" Menempel Di Dahi Dengan Kuat, Gadis Ini Viral Di Medsos!
Tanduk Setan Menempel Di Dahinya Dengan Kuat, Gadis Ini Viral Di Media Sosial!






Malam pesta halloween akan segera tiba, dan agak berbeda dengan suasana di indonesia, malam halloween di luar negeri terutama di amerika dan eropa justru dirayakan dengan cukup semarak, ya itu karena halloween sudah menjadi tradisi tersendiri bagi warga disana.
Dan biasanya ketika malam halloween tiba, mereka merayakannya dengan kostum serta dandanan atau make up yang serba menyeramkan dan menakutkan,
bahkan demi tampil dengan sangat maksimal, tak jarang dari mereka rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk merayakan halloween dan menjadi pusat perhatian.

Tapi ngomong-ngomong soal kostum atau make up yang menyeramkan di malam halloween, baru-baru ini seorang make up artist memposting sebuah video yang kemudian menjadi viral karena membuat banyak orang bingung dan tertawa.
Nama make up artist tersebut adalah Connie Kirwan, dia mulai memposting klip di akun media sosialnya setelah menyadari sebuah aksesoris tanduk merk PrettyLittleThing yang baru saja dibelinya ditempelkan ke dahinya sebagai pelengkap gaya seram untuk tema make up halloweennya.
Connie, yang berasal dari Kilsyth di Skotlandia, ternyata baru sadar, jika akseroris tanduk yang dia tempelkan ke dahinya tersebut ternyata menggunakan lem yang sangat kuat dan tak bisa dilepaskan.
Diketahui jika dirinya telah membeli tanduk aksesoris make up tersebut melalui online dan recananya akan digunakan pada tanggal 31 Oktober untuk pesta halloween, tapi dirinya merasa tidak tahan untuk segera mencobanya saat itu.











Unggahan gambar-gambar hasil kekacauan gara-gara tanduk setan yang tak bisa lepas itu kini viral di media sosial, diunggah oleh satu pengguna media sosial dengan tambahan tulisan: "Hahahahahahaha, Connie sedang mencoba tampilan Halloween yang baru dan sekarang dia tidak bisa melepaskan tanduk dari kepalanya.
"Aku bersumpah hal seperti ini hanya terjadi padanya" tulisnya pada unggahan tersebut.

Dalam video pendek itu, Connie terlihat mencoba menarik tanduk setan warna merah dan mencoba untuk melepasnya.
Dia juga mengatakan: "Apakah Anda pikir saya dapat mengirim email PrettyLittleThing dan mengatakan tanduk Anda sangat salah karena saya tidak bisa melepaskannya dari kepala saya?"
Connie kemudian mencoba untuk menariknya lagi, tetapi tidak berhasil dan berkata: "Sebenarnya ini sudah mengangkat seluruh mata saya."

Terlihat dalam potongan video yang lain, bahkan setelah dirinya menghapus semua make up seramnya tersebut, tetap saja tanduk setan itu tidak bisa dilepaskan, bahkan dirinya harus tidur dengan dua tanduk yang tetap menempel kuat di dahinya. emoticon-Leh Uga




Anjaaayyy ini receh banget asli kelakuannya emoticon-Big Grin
itu tanduknya di lem pake lem alteko kayanya wkwkwwkkk, lumayan lah seminggu terus nempel tanduk setan di kepalanya emoticon-Wkwkwk








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose

Diubah oleh fellgrey 28-10-2019 04:47
novitatn17
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 25 lainnya memberi reputasi
26
13.3K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.