• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Trio MSG Sudah Nyetel, Lawan-Lawan Barcelona Bisa Ciut

dennysbAvatar border
TS
dennysb
Trio MSG Sudah Nyetel, Lawan-Lawan Barcelona Bisa Ciut


Trio MSG milik Barcelona, Messi-Suarez-Griezmann mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Eibar di lanjutan LaLiga Spanyol. Keberhasilan Trio MSG ini sekaligus mengakhiri minggu yang panik Barca dan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Seperti diberitakan di www.livescore.com pada 19 Oktober 2019, Barca memilih untuk melakukan perjalanan ke Negara bagian Basque di tengah kerusuhan politik di kota asal mereka Barcelona. Kerusuhan yang diawali dari sembilan pemimpin politik Catalan yang dijatuhi hukuman penjara atas peran mereka dalam referendum 2017.

Aksi kekerasan yang pecah dalam aksi protes menyebabkan penundaan laga Clasico minggu depan melawan Real Madrid. Namun Barca tetap tenang selama di Ipurua.

Antoine Griezmann membuka skor dengan gol menit ke-13 dengan cara yang berkelas. Messi menggandakan keunggulan setelah bekerja dengan baik dengan Suarez, yang mencetak gol pada pertandingan ketujuh secara beruntun melawan Eibar.


Kerja sama Trio MSG sudah berjalan dengan baik. Mereka saling memberikan umpan dan saling mencetak gol.

Suarez bahkan hampir menambahkan skor dengan tendangan setengah voli lima menit sebelum pertandingan berakhir. Namun tendangannya masih membentur mistar.

Kecemerlangan Trio MSG ini membawa angin segar setelah Messi dilanda cedera di awal musim. Memang butuh beberapa waktu untuk Barca panas. Mungkin gejolak tengah pekan berpengaruh para penampilan awal mereka.


Akhirnya pertandingan berakhir di hari yang nyaman dengan kemenangan LaLiga keempat beruntun yang menempatkan mereka kini di posisi teratas klasemen, meski Real Madrid dapat kembali ke puncak jika memenangkan pertandingan berikutnya.

Valverde menemukan solusi di sisi pertahan dan terjalin pemahaman yang kuat di antara tiga penyerangnya, Messi, Griezmann dan Suarez. Ketiganya bergabung dengan efek dahsyat yang mengancam gawang lawan. Kebangkitan Trio MSG ini menjadi peringatan yang tidak menyenangkan bagi saingan mereka di LaLiga.

Bagaimana menurut agan semua? 
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.