Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Deretan Meme Sulitnya Nagih Utang, Kocak Abis!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sudah sudi mampir di thread ane. Semoga Agan dan Sista senantiasa sejahtera dalam menghadapi kehidupan fana ini. Salah satu penyebab retaknya suatu hubungan baik adalah karena hutang piutang. Padahal ini pertanggungjawabannya berat, loh, GanSist, enggak main-main, bakalan dikejar sampai akhirat. Aduuuh, ngeri, kan. Padahal pas mau hutang melasnya bikin hati trenyuh, terkadang sampai mengorbankan keinginan pribadi hanya untuk menolong si peminjam hutang, tapi kok, pas mau ditagih galakan yang ngutang. Bahkan ada yang nyinyir plus julid seantero jagad raya. Yang model kayak gini, ni, pengen ane pites.

Agan dan Sista, tau, kan, gimana kreatipnya warga +62. Fenomena yang terjadi di masyarakat tentang hutang piutang dijadikan meme yang mengocok perut. Meskipun sindirannya nancep, sakit tak berdarah, tetap ada unsur humor yang bikin senyam senyum bagi pembacanya. Yuk langsung simak aja!

Jurus Maut
Quote:

Hmm ... sudah kuduga akhirnya. Niat nagih baik-baik, malah kayak gini, nasiib.

Keadaan Berbanding Terbalik
Quote:

Mungkin dia lupa, ane seh positipthinking aja. Meskipun perih. Ketika dulu pada suatu waktu yang entah kapan, datang meminjam hutang dengan dalih kepepet.

Tolong Ingatkan Dia Tuhan
Quote:

Agan dan Sista pernah ngalamin, enggak, ane pernah. Nyesek GanSist. Mau bagaimana lagi, mau ikhlasin, ane kagak ikhlas, mau nagih kok kayak gitu.

Bingung Mau Nagih
Quote:

Banyak banget ini yang ngalamin. Mau ngomong enggak enak, takut orangnya tersinggung, ditahan nyesek. Terus ane harus ngapain?

Pamer Dimana-mana
Quote:

Siapa hayo, yang punya teman seperti di atas? Ketika Agan dan Sista mau nagih, malah hilang bak ditelan bumi.

Yes or No
Quote:

Kocak ini GanSist, amnesia berkala. Hanya ketika ditagih hutangnya, penyakitnya kambuh. Mau diingatkan tapi orangnya lupa. Jadi malu sendiri, kan.

Tiba-tiba Oleng
Quote:

Padahal sedikiiiit lagi terpancing, malah oleng. Tinggal gigit jari, deh. Agan dan Sista pernah ngalamin?

Sadarkan Dia Tuhan
Quote:

Ketika Agan dan Sista berhadapan dengan peminjam hutang yang lebih galak dari yang nagih, bikin ngelus dada. Pengen ikutan galak takut terjadi pertumpahan darah, dibiarin malah ngelunjak.

Pasang Ekspresi Horor
Quote:

Mau ngomong, sekujur badan udah merinding duluan, kagak ngomong, dompet yang horor.

Kreatip Sekali
Quote:

Boleh dicoba ni, GanSist. Pergi kondangan isi amplop pesan tertulis di atas. Jadi penasaran bagaimana ekspresi si penerima.

Mungkin GanSist punya pengalaman yang lebih gokil lagi dari meme di atas? Masalah hutang piutang memang berat, GanSist. Banyak hubungan persaudaraan, pertemanan, bahkan percintaan bisa hancur gara-gara hutang. Semoga Agan dan Sista dimudahkan dalam urusan duniawi.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan kata. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subsribe-nya. Jika berkenan, monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Sumber : Opini pribadi


superandik
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 19 lainnya memberi reputasi
20
25.2K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.