• Beranda
  • ...
  • Mobile Games
  • Intip Strategi Pertandingan nya antara Brandon vs Glenn dan Dyland vs Frost Diamond

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Intip Strategi Pertandingan nya antara Brandon vs Glenn dan Dyland vs Frost Diamond


Game bergenre Auto Battler semakin marak dimainkan oleh para gamers di dunia nih gansis. Salah satunya  game keren Chess Rush, yang baru-baru ini diupdate oleh Tencent. Akan tetapi, tidak semua player mampu memainkan game satu ini, karena diperlukan strategi yang matang baik dalam pemilihan hero, penggunaan koin, maupun combo-nya.

Star Guild Challenge yang diselenggarakan oleh Chess Rush ini mempertemukan empat influencer terkenal sekaligus, yaitu Brandon Kent, Dyland PROS, Glenn Julifer, dan Frost Diamond bersama Guild mereka. Pada pertandingan pertama, Brandon Kent berhadapan dengan Glenn Julifer, sedangkan Dyland PROS harus bertanding dengan Frost Diamond. 

Nah ada salah satu youtubers Glen Julifer yang bisa gansis jadikan suhunya Chess Rush nih, formasi doi yang tidak berujung yang bisa kamu contoh, dan pastinya bakal mempengaruhi cara tim kamu dalam menghadapi lawan. Muangsteeeb kan! Salah satu strategi yang digunakannya mengambil beberapa efek skill dari para hero di Chess Rush agar kombo yang digunakan lebih efektif. Sinergi para Sorcerer bisa dibilang tampil dengan sempurna. Ada satu sinergi unik yang digunakan Glen ialah, yakni enam hero sorcerer, empat hero human, empat hero fury, dan tiga hero defense. Pastinya kombo tersebut memiliki efek sinergi yang sangat baik dan berkelas. 


Kedua pertandingan cukup sengit, Brandon Kent berhasil mengalahkan Glenn Julifer dan bertemu dengan Dyland PROS yang sukses menaklukkan Frost Diamond dan Guild nya.

Di video pertandingan final, kedua tim memiliki strategi yang sangat kuat dimana Brandon Kent dan Dyland PROS sudah siap dengan masing-masing dalam membangun combo serta penyesuaian sinergi tim. Babak ini berlangsung sengit, Dyland PROS yang mengandalkan combo sorcerer, human, tanker,dan beast sampai akhirnya berhasil mendominasi pertandingan dengan sinergi yang apik hingga merebut kemenangan. Tentunya kekuatan magic pada Sorcerer susah disandingkan dengan lawan dan inilah formasi akhir andalan Dyland yang tak terkalahkan.


Nah, gansis dapat melihat berbagai kombinasi formasi  yang digunakan kedua tim, mulai dari komunikasi dengan tim, penggunaan hero, penyatuan sinergi tim, sampai strategicounter attack. Berbagai macam formasi yang menurut ane bisa diandalkan, pastinya strategi yang digunakan tidak berujung.

Nah, agan bisa langsung cekidot videonya aja dengan tonton video berikut sampai habis







Diubah oleh GamerBegajulan 19-10-2019 04:17
0
9.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.