Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Halloween Itu Menyenangkan, Tapi Ada Satu yang Buat Gue Anti Banget Gan

pejoeanghidoepAvatar border
TS
pejoeanghidoep
Halloween Itu Menyenangkan, Tapi Ada Satu yang Buat Gue Anti Banget Gan


Quote:




Duh sudah tanggal 25 Oktober nih Gan, sebentar lagi puncak perayaan halloween tanggal 31 Oktober. Sudah berapa banyak nih, bungkusan permen yang didapat dari tetangga. Wah pasti kalau dihitung-hitung sudah menggunung nih pasti, enak banget jadi anak kecil, gue juga mau wkwk bercanda Gan.

Oh iya, jika Agan ikut meramaikan suasana halloween yang ada di Indonesia, pasti masih sangat jarang bahkan minim diadakan perayaannya. Biasanya itu dari pemuda-pemuda berbagai lapisan komunitas yang ada di kota, mereka berkumpul menyatukan pendapat tentang bagaimana ikut meramaikan, dalam artian membuat struktural acara halloween.

Ada yang bikin pesta kecil-kecilan, biasanya mahasiswa kalau ini. Ada juga yang membuat berbagai kostum menyeramkan untuk pawai turun ke jalan-jalan. Satunya lagi, pasti mereka membuat satu wahana misteri yang paling ditunggu-tunggu semua orang yaitu rumah hantu dan inilah yang membuat gue paling males jika disuruh masuk ke dalam.

Pastinya Agan sudah tahu, bentuk rumah hantu itu seperti apa dan banyak macamnya.


Sumber Gambar

Takut sih bukan, tapi ya mau bilang apalagi, disana itu penuh dengan hal-hal yang bikin orang itu pengen mengumpat. Kalau cuma seram, gue tidak akan kaget, ditambah hantunya yang cuma bohongan. Tapi kalau sudah main pegang-pegang dan narik-narik, itu yang buat kesel bin gondokin Gan.

Sudah gelap, tak boleh bawa hp, tiba-tiba ngagetin. Iya sih memang sudah resiko, tapi kalau dipaksa dan disengaja kerjain sampai nyuruh masuk. Soalnya dulu, gue punya pengalaman buruk di rumah hantu pas ikut perayaan halloween. Entah mereka itu tak tahu gue ketinggalan di dalam atau memang sengaja mau ngerjain.

Coba bayangin deh, sendirian diruang gelap, penuh dengan suasana horor. Ditambah orang-orang yang jadi hantu buat ngagetin pengunjung. Sampai syok beneran Gan, mulai dari situ gue trauma masuk, apalagi kalau disuruh, gue jawab mending nunggu diluar.

Sekarang pun masih sama hahaha emoticon-Big Gringue angkat tangan deh, tidak mau terulang lagi. Kalau memang terpaksa gue ada tipsnya nih, buat yang mengalami trauma dan penakut.


Quote:



Ilustrasi Gambar

Loh kok bawa senter? Ente kira kalau ditinggal paling belakang saat masuk ke rumah hantu itu mau meraba-raba sekitar, walaupun masih bisa melihat tapi didepan itu cuma terdapat hitam pekat seperti dinding yang menghalangi.

Gue akui, memang kesan horornya dapat sekali, tapi kalau buat orang penakut ya bikin keder. Beli saja senter, kan sekarang murah-murah apalagi yang bisa sampai beberapa puluh meter.

Gue jamin aman, paling hantunya pada menghujat karena nyala terah wkwkwkw emoticon-Ngakak (S)bodoh amat, paling penting itu harus cepat-cepat keluar dari rumah hantu. Pas sudah keluar, paling ngeselin mereka yang ninggalin malah ketawa ketiwi.


Ilustrasi Gambar

Maka dari itu, kalau gue ikut meramaikan halloween seperti sekarang ini. Paling sekitaran tempat pertunjukan, arak-arakan dijalanan, paling asik ngelihat anak-anak kecil pakai kostum seram tapi menggemaskan.

Kalau lagi males, tinggal bawa kamera, ambil jepretan sana sini. Salam hangat dari gue Gan dan terima kasih.



Quote:


ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan ceuhetty memberi reputasi
2
256
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.