lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Labrakan Anti-mainstream Istri Sah Terhadap Pelakor


Assalamualaikum.

Welcome back to my trit agan sista.


Ngomongin pelakor emang tidak ada habisnya ya, Gansist. Sepertinya pelakor udah menjadi wabah seluruh manusia di dunia, baik dari kalangan biasa sampai kalangan luar biasa seperti presiden pun ada yang terlibat skandal hubungan terlarang tersebut.

Apa yang akan sista lakukan terhadap pelakor yang merebut pasangan anda, sista? Melabrak? Menjambak rambut? Menyantet? Membunuh, aish kenapa semakin sadis yak? Hahahaha

Disaat kebanyakan korban perselingkuhan pasangannya lebih suka melabrak dengan cara melakukan kekerasan fisik, memaki, menghujat baik lewat sosmed maupun melabrak langsung, tetapi ada beberapa kasus yang sangat menarik perhatian netizen karena respon dia cukup anti-mainstream banget terhadap selingkuhan pasangannya a.k.a pelakor.

Inilah beberapa labrakan anti-mainstream yang dilakukan oleh korban perselingkuhan terhadap pelakor.

1. Menghujani Pelakor Dengan Uang Puluhan Juta Rupiah.



Bu Dendy, masih inget nggak sama aksinya saat melabrak selingkuhan suaminya? Yup, Bu Dendy melabrak pelakor dengan cara menghujaninya dengan uang ratusan ribu yang jumlahnya tidak sedikit itu? Dan yang lebih miris lagi sang sahabatlah yang tega merebut hati sang suami. Kalo ane sih ogah banget menghujani sahabat macam itu dengan uang ratusan ribu, banyak pula. Lebih pantes kalo menghujani sahabat tak tau diri itu dengan bogeman mentah, setuju nggak, Gansist? Hahahaha

Vidio Bu Dendy yang sedang melemparkan uang ratusan ribu ke wajah pelakor itu juga sempat viral beberapa waktu lalu.

2. Memberikan Karangan Bunga Untuk Pelakor.

Aksi labrak yang masuk kategorinya anti-mainstream lainnya terjadi di Bandung. Yaitu dengan cara si istri korban perselingkuhan suaminya itu mengirimi karangan bunga buat pelakor yang tengah melaksanakan wisuda S2nya.



Poto karangan bunga ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @trashurex pada Jumat (18/10/2019) dan langsung menarik perhatian para netizen dan menjadi viral.

Akun @trashurex membagikan dua buah poto dua karangan bunga ucapan selamat wisuda, tetapi ada yang aneh pada tulisan di dalam karangan bunga tersebut. Sebuah doa yang ditujukan kepada pelakor.

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor.

19 tahun sekolah ngapain aja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal"

"Happy Graduation for Pelakor (nama pelakor diblur) dari istri yang kau goda suaminya. Semoga dengan gelar barunya bisa mencari nafkah yang halal."

WOW, menohok banget nggak sih, Gansist? Sontak unggahan tersebut membuat geger jagat maya. Kalo ane mah udah kejang-kejang kalau dikirimi karangan bunga kaya gitu pas lagi wisuda. Secara fisik sih mungkin tidak sakit, tapi secara psikis pasti malu banget tuh.

Wah, bisa jadi contoh tuh Gansist buat ngelabrak pelakor, daripada jambak-jambakan, sama-sama sakit ya kan? Main cantik lah ya, Gansist. Dan efeknya justru lebih parah karena menjadi viral.

Nah bagaimana sista, apa ada yang mau mencoba?

Sekian trit dari ane. Jangan lupa subscribe, cendolin dan komen.

Terima kasih sudah mampir. Sampai jumpa di trit berikutnya, papay ....

Sumber gambar. Google
Sunber tulisan. di sini, di sini
Diubah oleh lintangayudy 21-10-2019 12:32
sebelahblog
catros
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.