agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Heboh! Aksi Maling Celana Dalam Wanita di Belawan Terekam CCTV
Dengan santai namun penuh kehati-hatian, seorang pemuda terekam kamera CCTV mencuri satu helai celana dalam perempuan dari tiang jemuran.


Tangkapan layar aksi pencurian celana dalam oleh seorang pria dari jemuran warga.


Kitakini.news – Sebuah kamera CCTV merekam aksi maling di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (24/10/2019). Namun, aksi pria tersebut tergolong unik. Bukannya mencuri barang berharga pada umumnya, yang dicuri maling di rekaman tersebut adalah celana dalam milik perempuan.

Dalam video berdurasi sekitar delapan menit 58 detik itu, terlihat seorang pemuda mondar-mandir di sekitar lokasi jemuran salah satu rumah warga. Jemuran tersebut berada di depan rumah warga. Bahkan, dia sempat membeli rokok terlebih dahulu dan memantau situasi kondisi jalan.

Sempat duduk di lantai depan rumah warga yang berada di seberang jalan dari lokasi jemuran, dia kemudian berjalan mendekat ke arah jemuran.

Dia sempat mengajak seorang pria yang melintas berbicara beberapa saat. Setelah pria tersebut berlalu, dia kembali ke fokus utamanya.

Setelah melihat kondisi jalan sepi, kemudian pelaku berbaju putih yang identitasnya belum diketahui langsung mengambil celana dalam diduga milik perempuan. Celana dalam tersebut selanjutnya dia sembunyikan ke dalam saku celana pelaku. Dia lalu bergegas meninggalkan lokasi.

Baca Juga : Ular Piton 8 Meter Ditemukan Warga Bengkalis Membengkak Kekenyangan

Ternyata, celana dalam tersebut dimiliki seorang perempuan tua. Rohana (68) warga yang kehilangan mengaku terkejut mengetahui celana dalam miliknya dicuri. Dia mengatakan, aksi pencurian itu baru pertama kali terjadi di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

“Saya tidak terlalu mempermasalahkan. Tapi kejadian pencurian celana dalam ini meresahkan. Karena ini, warga sekitar jadinya merasa cemas dan khawatir bila menjemur pakaian. Bisa jadi akan terjadi hal yang serupa,” ucap Rohana.

Warga Heran Maling Celana Dalam Nekat Kendati Banyak Terpasang CCTV

Sementara, Rudi (48) warga lainnya di lingkungan tersebut mengaku heran dengan aksi nekat pelaku. Kendati CCTV banyak terpasang di sejumlah bangunan dan rumah, tapi, tidak menyurutkan nyali pelaku untuk melakukan aksi maling celana dalam tersebut.

“Padahal, sudah ada CCTV di sekitar lokasi. Tetapi, pelaku tetap saja memberanikan diri mencuri celana dalam di siang bolong. Ini kan sudah sangat luar biasa sekali. Oleh sebab itu, masyarakat saling mengimbau untuk tetap waspada agar tidak menjadi korban berikutnya,” pungkasnya.



Saksikan Detik-Detik Video Lelaki Mencuri Celana Dalam Perempuanhttps://www.youtube.com/watch?time_c...&v=eFKhx7nG5eQ

Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/40756/heboh-ak...-terekam-cctv/

Sumberhttps://kitakini.news/  

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.