Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • Sekolah Paling Angker di Indonesia. Kira kira ada sekolah agan agan ngga disini?

FeminasmAvatar border
TS
Feminasm
Sekolah Paling Angker di Indonesia. Kira kira ada sekolah agan agan ngga disini?
Artikel ini hanya mencakup sekolah yang begitu banyak beritanya di internet dan jika ada sekolah yang belum disebut di list ini agan boleh nambahin ini dengan senang hati, atau mungkin sekolah agan lebih serem dari ini? silahkan share yaa

Sekolah Paling Angker di Indonesia

Sekolah adalah tempat kita menimba ilmu, kadang tempat kita bermain dan mengobrol bersama teman. Tapi apa jadinya jika sekolah tempat kalian belajar menyimpan aura mistis dan mempunyai pengalaman kelam? Bahkan tak jarang banyak sosok sosok yang sering muncul ketika di sekolah... Atau mungkin bisa jadi apa kalian yakin bahwa semua orang yang kalian temui disekolah adalah manusia?
Berikut ini adalah beberapa sekolah angker yang Mayit Hirup rangkum untuk kamu. Cekidot!
1. SMAN 1 Malang

Photo : Ngalam.co
Malang dikenal sebagai penghasil apel terbaik di Indonesia, namun siapa sangka sekolah negeri di salah satu kota Malang menyimpan kisah kelam yakni dipercaya dulunya sekolah ini adalah tempat bekas pembantaian para tentara zaman perjuangan. Sekolah ini dekat Alun-Alun Bunder. Ada beberapa sekolah yang terhubung dengan sekolah ini melalui lorong-lorong. Di lorong-lorong ini lah kerap muncul noda atau bercak bercak misterius diubin nya meski telah dibersihkan kerap muncul kembali. Sampai saat ini masih menjadi fenomena misterius.
2. SMA 3 dan SMA 5 Bandung

Photo : Detik News
Bagi warga kota Bandung atau kamu yang mungkin sekolah disini pasti sudah tau mengenai kisah seram di sekolah ini bahkan sudah sangat terkenal di Indonesia. Hantu Nancy yang konon katanya meninggal bunuh diri dan sampai sekarang kerap menampakan wujudnya kepada sebagian orang di sekolah itu, kalau kalian berani kalian bisa mengelilingi sekolah itu sebanyak 3 kali dan berhenti didepan sekolah maka jika beruntung Nancy akan muncul di salah satu jendela atas sekolah tersebut. Berani coba?
3. SMKN 4 Yogyakarta

Photo : Sekolah Kita
Sekolah yang terletak di kota Yogyakarta ini konon katanya didirikan diatas tempat pemakaman. Bahkan pernah ada kesurupan masal sering terjadi disekolah ini, lokasi yang seram membuat banyak kejadian dan aura mistis kerap dirasakan beberapa murid di sekolah. Ada pohon beringin besar di kawasan sekolah yang dipercaya tempat bersarangnya para hantu. Kabarnya ketika malam sering muncul penampakan wanita berbaju putih mengelilingi pohon tersebut.
Serem banget ya, buat kalian yang bersekolah di list yang tadi diatas dan mungkin masih banyak sekolah-sekolah yang menyimpan kisah mistisnya jangan lupa untuk tetap menjaga sikap dan selalu berdoa. Apa sekolah kalian termasuk yang disebutkan diatas? Yuk share ke kita kisah mistis kalian disekolah emoticon-Smilie


0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.