Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harvey06Avatar border
TS
harvey06
Punya Kapasitas RAM 8GB, OPPO A9 Bakal Bantu Lo Menang PUBG!
      
Smartphone terbaru OPPO A9 nggak cuma hadir sebagai pelopor Quad Camera Phone di Indonesia. Di samping fitur-fitur canggih pada empat kamera yang diunggulkan, ternyata OPPO A9 ini juga ramah gamer, Gan. Ane bisa bilang gitu soalnya smartphone 8GB pada bagian RAM-nya ini juga nggak bakal nge-lag meskipun lo pakai nge-game PUBG dengan durasi yang cukup lama. Percaya nggak percaya nih Gan, menurut Ane OPPO A9 2020 bakal bantu lo memenangkan setiap battle yang ada di game PUBG. Kok bisa?


Performa dapur pacu terbaik

Seperti yang udah Ane bahas sebelumnya, performa dapur pacu A9 ini terbilang sangat oke. Selain karena punya kapasitas RAM smartphone 8GB, disematkan pula chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Nggak heran kalau performa dapur pacunya jadi jauh lebih baik dibandingkan seri A OPPO yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Lo jadi bisa lebih fleksibel untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa bikin smartphone nge-lag.

Ruang penyimpanan internal sebesar 128GB juga memungkinkan lo beraktivitas lebih nyaman. Masih belum cukup, Gan? Tenang, ada ruang di salah satu triple slot yang bisa lo gunakan untuk menambahkan memori eksternal microSD hingga 256 GB.

Dilengkapi teknologi akselerator Game Boost 2.0

Nggak cuma memanjakan pecinta fotografi, OPPO A9 juga bantu lo mendapatkan pengalaman nge-game yang oke. Di antara banyak teknologi canggih yang ditanamkan, smartphone yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan ini juga punya teknologi akselerator Game Boost 2.0. Lewat teknologinya ini lo bisa memanfaatkan fitur Frame Boost dan Touch Boost yang super nyaman buat para gamer.

Jadi gini, Gan, fitur Frame Boost ini menawarkan pemantauan perangkat secara real-time, sehingga latensi maupun lag bisa lebih diminimalisir. Lewat fitur ini smartphone juga nggak gampang panas selama dipakai gaming. Sementara itu, fitur Touch Boost yang diusung bakal melakukan penyesuaian untuk meningkatkan sensitivitas respon layar sentuh selama ngegame. Artinya, respons layar permainan jadi lebih cepat dan responsif.

Efek suara Dolby Atmos bikin gaming makin seru

Dari segi audio, OPPO A9 sudah didukung dengan double speaker stereo yang bisa menghasilkan efek suara surround. Selama lo ngegame dengan volume tinggi, kualitas suara yang dihadirkan tetap jernih, Gan. Nggak tanggung-tanggung, efek suara Dolby Atmos yang diberikan pada seluruh penggunanya juga bakal menciptakan suasana gaming yang lebih ‘hidup’ dan seru.

Kerennya lagi, OPPO A9 2020 ini jadi smartphone 8GB dengan fitur Dolby Atmos pertama yang mendapat sertifikat Hi-Res Audio. Sertifikat ini menjadi bukti kalau kualitas suara yang dihadirkan adalah terbaik serta ampuh menciptakan pengalaman audio yang mendebarkan. Buat para gamer, ini tentu jadi fitur pendukung yang bakal bikin lo bersemangat buat memenangkan battle.

 

 

Baterai tahan lama

Pastinya lo bakal kesel kan Gan, di tengah-tengah permainan malah harus mengisi daya baterai? Tenang aja, sekarang masalah ini punya solusi terbaiknya. Berkat kapasitas jumbo 5.000 mAH yang ada pada OPPO A9, lo bisa menggunakannya selama kurang lebih 19 jam hanya dengan satu kali pengisian daya baterai. Kapasitas baterai segede itu bisa dukung lo ngegame online hingga 7,7 jam dalam sehari.

Di samping itu, smartphone 8GB yang satu ini juga dilengkapi fitur reverse charging dengan port USB-C berdaya 10W. Artinya, dalam keadaan urgent lo bisa memakai OPPO A9 sebagai alternatif power bank buat mengisi daya baterai gadget lainnya.

 

Gimana, Gan, lo masih mikir-mikir apalagi buat beli smartphone 8GB OPPO A9 ini? Kalau Ane sih jelas langsung otw bungkus nih smartphone keren.

Diubah oleh harvey06 29-09-2019 05:15
kmzwa88waa
antares
tisu.kering
tisu.kering dan 7 lainnya memberi reputasi
-6
4.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.