hilmisan47Avatar border
TS
hilmisan47
Top 4 Tagline Paling Bijak Di Kamen Rider Era Heisei

Sumber : www.alphacoders.com




Halo kali ini saya akan membahas 5 Heisei Rider yang memiliki tagline yang keren. Oke langsung aja gan kita ke list yang pertama :


1. Kabuto


Sumber : www.wallpapercave.com


Di list pertama ada Tendou SojiSi Kamen Rider Kabuto biasanya kan dia kalo habis Henshin (Berubah) dia pasti langsung ngomong "Ten no michi wo iki, subete wo tsukasadoru otoko". Artinya, "Berjalan di jalan surga, akulah orang yang akan mengatur semuanya."

Itu lah kata kata yang terlontar dari mulut Tendou Soji dan itu lah tagline terpopoler dari kamen rider Kabuto atau sering di sebut Kamen Rider terbijak dalam setiap episode nya dia selalu memiliki kata kata bijak yang diawali dengan kata : "Obachan ga itteita yang artinya : "Nenekku pernah berkata .

Berarti semua kata-kata bijak nya berasal dari neneknya. Bahkan Tagline di atas juga berasal dari arti nama Tendou Soji sendiri. Tendou berarti jalan surga, sedangkan Soji berarti orang yang mengatur. Gimana Gan keren gak?.


2. Decade


Sumber : www.wallpapercave.com


Di list yang ke dua ada si penghancur dunia yaitu Tsukasa Kadoyasiapa sih yang gak kenal tokoh kamen rider yang sering numpang lewat ini.

"Toorisugari no Kamen Raidaa da, oboiteoke". Artinya, "Aku hanya Kamen Rider yang kebetulan lewat. Ingatlah itu."

Ini adalah tagline yang sangat pas dengan karakter Tsukasa Kadoya. Sebagai rider yang sering dianggap sebagai musuh Kamen Rider lain, Tsukasa harus menjelajah ke dunia Kamen Rider lain (A.R. World/Another Rider World). Karena sering berpindah-pindah antar dunia rider,

Tsukasa menganggap dirinya sebagai Kamen Rider yang cuma numpang lewat. Yang membuat tagline ini keren adalah, cara Tsukasa mengucapkannya saat ada yang menanyakan identitasnya. Seolah dia mengakui jika dia adalah Kamen Rider yang tidak perlu dianggap penting keberadaannya.

Yok langsung lanjut ke list yang ke 3


3. Build


Sumber : www.alphacoders.com

Di List yang ketiga ada si ilmuwan jenius yaitu Sento Kiryu.

"Saa, jiken wo hajimeyou ka?" berarti "Apa kita mulai saja eksperimennya?"

Tagline ini diucapkan Sento sebelum Henshin untuk melawan musuhnya, sambil menggoyangkan dua full bottle di kedua tangannya. Tagline ini sangat pas dengan pekerjaan Sento yang seorang ilmuwan. Bagi Sento, pertarungan melawan musuh adalah bagian dari eksperimen yang kelak akan mengubah kehidupan menjadi lebih baik di masa mendatang. Yaitu, cinta dan kedamaian. Love and peace.

Selain itu ada juga tagline "Shouri no housoku wa kimatta"yang berarti "Aku telah menemukan formula kemenangan". Biasanya, Sento mengucapkan ini sesaat sebelum dia melakukan Finisher (Serangan akhir) untuk mengalahkan musuhnya.


4. Ex Aid

Sumber : www.dimzww.blogspot.com

Yak di list yang ke 4 ini kita bahas tentang Doctor Gamer yang sekarang masih tayang di RTVsang peran utama yaitu Emu Hojou mempunyai tagline yang tidak kalah keren dengan para rider diatas.

Kanjou no unmei wa ore ga kaeru". Kalimat ini memiliki arti "Nasib pasien, akulah yang akan mengubahnya."

Sebagai dokter, Emu berkewajiban untuk menyembuhkan pasiennya yang terkena virus game. Dan tagline ini menunjukkan tanggung jawabnya sebagai dokter. Yaitu mengubah takdir pasiennya yang sakit agar bisa kembali tersenyum.

Wah sangat mengagumkan sekali ya si emu. Lanjut aja dah ke list yang terakhir.


5. Fourze

Sumber : www.agentsofguard.com

Di list yang terakhir ada kamen rider yang suka teriak setelah henshin yaitu Kamen Rider Fourze alias Gentarou Kisaragi.

"Uchuu kita...! Taiman harasete morauze". Artinya, "Angkasa datang...! Ayo kita selesaikan ini satu lawan satu."

Ia seorang murid SMA yang penuh semangat dan bertekad memiliki banyak teman. Dari tagline-nya saja kita bisa tahu jika Gentaro ingin mengalahkan musuhnya satu lawan satu, tanpa harus melibatkan teman-temannya dalam bahaya.

Wah Friendly sekali ya.
Oke gan sis yang udah mampir jangan lupa untuk tinggalkan jejak dan cendol nya
Oke see you next time in Thread hilmisan47
Diubah oleh hilmisan47 23-10-2019 08:14
botakbin
lina.wh
bistome.diyoni
bistome.diyoni dan 8 lainnya memberi reputasi
9
8.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
TokuSenKa
TokuSenKaKASKUS Official
576Thread863Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.