jonfaisalAvatar border
TS
jonfaisal
Projo Bubar Gegara Pro Jokowi-Prabowo
Rabu 23 Oktober 2019, 16:35 WIB

Projo Bubar Gegara Pro Jokowi-Prabowo
Tim detikcom - detikNews


Foto: Projo
Jakarta -
Ormas Projo yang selalu di belakang Jokowi akhirnya pamitan. Penyebabnya pun mulai kelihatan.

"Ya karena tidak dibutuhkan lagi," kata Ketum Projo Budi Arie Setiadi saat ditanya penyebab ormas relawan Jokowi ini pamitan, dalam pembicaraan dengan wartawan, Rabu (23/10/2019).

Kata pamit itu disampaikan Budi Arie kepada sejumlah pihak. Sore ini juga Projo menggelar konferensi pers terkait hal ini.

"Terimakasih atas kerja samanya selama ini. Tugas Projo sudah selesai hingga pelantikan 20 Oktober 2019. Selamat bekerja pemerintahan Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin dankabinet Indonesia kerja. Kami ikhlas jika memang tidak dibutuhkan lagi. Izin pamit untuk kembali ke kehidupan," demikian kata pemit Projo lewat pesan WA.

Sayangnya Budi Arie enggan mengungkap detail kekecewaan apa yang membuat Projo pamit meninggalkan Jokowi. Ketika ditanya lebih dalam, ia malah memposting sebuah meme.

Meme tersebut berlatar belakang Jokowi dan Prabowo lengkap dengan tulisan Pro Jokowi Prabowo. Meme lain yang ia kirim juga bergambar Jokowi dan Prabowo yang tengah berdiri lengkap dengan tulisan 'Siap Presiden, Projo kita suruh bubar saja karena sudah jadi PROJOWO Jokowi Wowo," demikian tulisan dalam meme tersebut.



Foto: Projo



Lantas apakah kekecewaan Projo karena Jokowi memasukkan Prabowo di kabinet atau karena tidak mendapatkan porsi? Budi Arie enggan menjawab pertanyaan ini. Sebelum para menteri dipanggil Jokowi sudah mengajak relawan dan menyebutkan rencana memasukkan Gerindra di kabinet.


Sumur
Diubah oleh jonfaisal 23-10-2019 11:41
banihartoyo
tien212700
tien212700 dan banihartoyo memberi reputasi
2
2.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.