Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1792
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:Original Posted By Aliando77
PERHATIAN !!

VERSI WATTPAD SUDAH ADA, TAPI UPLOADNYA BARI 4 PART DULU, NANTI ANE UPDATE TERUS PELAN PELAN
LINK CERITANYA


nb : persiapkan mental kalian, kerena versi wattpad adalah versi edan-edanan dari ane karena kagok edan udah kesel sama penggembokan kemaren wkwkwkwkwkwwkwk
Polling
163 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nab211 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 50 dari 90
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
23-10-2019 15:09
Balasan post DanyMartadinata
Quote:Original Posted By DanyMartadinata


Emang rejekinya Bapaknya si soleh kok ya hahah


Wkwkwk missionaris dong emoticon-Cape d... (S)


anjayyyy...missionaris imposible wkwkwkwk
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
23-10-2019 15:19
Balasan post Aliando77
Quote:Original Posted By Aliando77


anjayyyy...missionaris imposible wkwkwkwk


eh WoT ya do ? emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Hammer2
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
23-10-2019 15:29
Balasan post DanyMartadinata
@DanyMartadinata yoi om hahahahahaha
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
23-10-2019 15:30
Balasan post Aliando77
@Aliando77 kalo liat dari depan enaknya bukan maen hahahaha
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-10-2019 15:49
kok disawang diangen angen enak bngt do kalo dirasain hati merasa bersalah
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-10-2019 18:35
wadaaw mantafff gans
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
23-10-2019 18:51
Balasan post Aliando77
mbak anis klatennya pundi nggih 😂
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-10-2019 22:21
wahahaa ini sih tinggal menunggu adegan panasnya keluar nih.
mau keluarin dsni apa dsna do hahaha
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-10-2019 23:25
ini kunjungannya blm hadir di wattpad ? hehe
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-10-2019 07:39
Quote:Original Posted By hengkyyy13
wahahaa ini sih tinggal menunggu adegan panasnya keluar nih.
mau keluarin dsni apa dsna do hahaha


disini ada, tapi dikit aja gan, tapi disana full

Quote:Original Posted By tom122
ini kunjungannya blm hadir di wattpad ? hehe


belum gan, nanti ane ngeberesin 1 part lagi

profile-picture
hengkyyy13 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
24-10-2019 09:06
Balasan post Aliando77
Eduuunnn.....croootttt teroooossssemoticon-Wkwkwk
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
24-10-2019 09:09
Balasan post Aliando77
Ada versi wattpadnya g part ini gan?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
24-10-2019 09:20
Balasan post Aliando77
wkwkkwk, suka analogi antara pesimis dan optimis. keep going gan...
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
24-10-2019 10:33
Balasan post Aliando77
Bgsd kebanyakan nonton jav si dodo emoticon-Leh Uga
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-10-2019 12:05
BAGIAN 29
INVESTASI TAK TERDUGA
part 4



Begitu ane masuk kamar, Bunga langsung nyuruh ane buat berbaring diatas kasur. Dia pergi ke kamar mandi lagi, katanya sih mau pipis dan ngambil minyak gosok. Ane pasrah dengan keadaan yang menimpa diri ane sekarang Gan/Sis, ane mesti menerima kenyataan.

Tak lama berselang, Bunga keluar dari kamar mandi. Dia nyamperin ane dengan senyum manis. Bunga lantas membuka handuknya dan memperlihatkan tubuhnya yang indah dan berperut besar. Ane terpukau dengan penampilan Bunga yang sekarang Gan/Sis, dia jadi tambah cantik dan semakin seksi dengan perut besarnya. Benar apa kata pepatah orang tua kalo perempuan itu akan terlihat sangat cantik ketika hamil. Monster shukaku ane semakin begejolak dan meronta-ronta gara-gara itu.

Bunga kemudian duduk di sebelah ane sambil ngelusin bagian kandang monster shukaku. Dia kaget ketika meraba, monster shukaku tiba tiba mengigit.

“Bung....kamu yakin mau ngelakuin ini?”

“hmmmm...harus yakin mas....aku juga agak-agak takut nih”

“yaudah kita quickie aja yah, aku takut kenapa napa”

“duh! Gak mau mas...aku pengen lama...”

“tapi jangan banyak gaya yah...kamu diatas aja yah dan jangan banyak goyang okeh!”

“oke mas.....yuk.kita pemanasan dulu!”

Ane sama Bunga mulai melakukan pemanasan sebelum bercinta. Seperti biasa, baju ane dibukain sama dia sampe tak bersisa, abis itu kita cuddling, kissing dan make out diatas ranjang sampe badan ini bener bener panas untuk bercinta.

Awalnya sih kita melakukannya dengan hati-hati dan pelan, tapi lama-lama jadi kenceng dan Bunga semakin menggila. Dia bergoyang sangat kenceng sampe dia berteriak. Ane takut kalo Anisa sampe denger dan masuk kedalam kamar.

“sssssttt!!....Bunga...jangan kenceng kenceng atuh!.....aku takut bayinya keganggu”

“ahhh...biarin aja mas..abisnya enak banget”

“kamu gak sakit pinggang?”

“enggak mas...aku baik baik aja”

“hadeuuh...yaudah jangan sambil teriak juga atuh ah...nani kedengeran Anisa dan dia masuk kesini”

“oalah mas...gak apa apa lah...kalo diamasuk, ajakin main bareng ajah”

“ihhh...gak mau ah....geblek!”

“hahahahahaha......mas juga goyang dong!...masa aku terus”

“iye..iye.....pegangan yah!”

Suasana bercinta semakin panas dan mendekati puncaknya. Ane sebenernya masih dipenuhi rasa bersalah kepada Bunga karena telah menghamilinya. Jadi ketika bercinta pun bukannya enak, tapi malah kasihan sama Bunga.

Setelah mencapai puncak kenikmatan, Bunga berbaring di sebelah ane. Ane kemudian memeluk dia dengan penuh rasa sayang. Sejenak ane ngelupain Memeg yang serasa menjauh dari ane dengan kesibukannya sebagai pramugari. Bunga membalikan tubuhnya jadi menghadap ane. Dia mengelus pipi ane dan saling tatap-tatapan. Matanya tampak berbinar dan mukanya memerah.

“mas........”

“iya Bunga....”

“apa kita akan terus kayak gini?...aku suka banget kita dalam keadaan begini mas”

“iya Bung....sampe kamu ngelahirin...aku akan berkunjung terus kesini”

“apa Memeg akan tau kalo kamu sering kesini?”

“ya jangan sampe tau atuh....bisa berabe entar....tapi...akhir-akhir ini aku ngerasa dia semakin menjauh”

“yaiya lah mas kan dia pramugari...jadi kerjanya jauh dari rumah...hehehe”

“bukan itu maksudku!!...tapi dia kaya yang lebih mentingin karier daripada aku”

“ya wajar mas...pramugari itu kan mesti punya jam terbang tinggi biar cepet naek...jadi pacar mas lagi usaha buat itu”

“tapi kenapa yah...ada seorang pilot yang sampe ngasih hadiah mahal buat dia?..apa usaha naekin karier sampe segitunya?”

“mas curiga kalo Memeg selingkuh sama pilot yang ngasih hadiah mahal itu yah?”

“iya Bung........”

“ya wajar lah mas curiga..namanya juga pacaran....tapi kok aneh....kenapa bisa gitu yah.....kalo sebatas hubungan kerja ya kenapa bisa ngasih hadiah semahal itu....emang pilot itu ngasih apa?”

“leptop seharga 23 juta Bung.....dan disuratnya tertulis ultah hadiah spesial dan ada logo hatinya lho”

“wah...kalo gitu mah kemungkinan selingkuh ada.....apa mas udah minta klarifikasi?”

“udah Bung...dan dia sumpah gak selingkuh....dia juga tetap selalu cinta dan sayang sama aku”

“hmmmmm....bingung juga nih”

“eh...apa temen mu yang pramugari itu suka dikasih hadiah sama pilot gak?”

“oh...iya suka...tapi gak semahal itu juga...lagian dia itu maen gila sama pilot buat nambahin penghasilan....dan gak cuman sama pilot aja mas...tapi sama penumpang juga”

“tapi gak mungkin yah Memeg ngejual diri sama pilot...secara dia kan orang kaya...penghasilannya udah gede”

“nah itu yang bikin aku bingung mas......”

“hmmmmm...............”

“yaudah mas daripada bingung....kita maen lagi yuk!”

“apaaaahhh...tapi kan baru aja aku keluar!”

“ihhh...aku masih pengen mas.....masih kengen...”

“aduh....lemes lah aku...besok lagi aja”

“gak mau.....aku pengen sekarang mas!.....mas gak usah gerak aja, biar aku yang kerja yah hehe”

“terserah deh...tapi hati-hati yah!”

Ane sama Bunga melanjutkan permainan di hari itu sampe 4 ronde. Bunga sangat bergairah ketika hamil Gan/Sis, dia gak cukup main satu atau dua kali aja tapi minimal empat kali. Ane jadi gempor nih kaki gara gara kunjungan ini.

Setiap hari ane selalu dateng ke rumahnya tiap pulang kantor. Ane juga setiap hari jadi sering ketemu Anisa dan jadinya ane akrab sama dia. Kalo pas ada Memeg lagi gak kerja, maka ane menyiasatinya dengan datang ke rumah Bunga pas jam istirahat kantor. Kebetulan waktu itu Bunga udah cuti kerja jadi barista, jadi tiap hari selalu ada di rumah.

Ane mesti makan banyak dan minum obat kuat tiap hari demi menjaga stamina untuk mengunjungi Bunga, bahkan apesnya kalo lagi ada Memeg dirumah, ane semakin menderita karena harus bermain juga sama dia. Pernah waktu itu, ane tuh pas jam istirahat kantor mengunjungi Bunga dan maen sampe 5 ronde. Lutut ane terasa gempor banget dah Gan/Sis. Akan tetapi pas pulang kerja, di rumah ternyata udah ada Memeg dan dia ngajakin ane buat bercinta. Akhirnya ane terpaksa melayaninya dan bukan gempor lagi nih kaki, tapi lutut serasa mau copot.

Suatu hari ketika udah mendekati lahiran, Bunga ngajak ane nginep di hotel. Dia pengen maen sepuas puasnya sama ane disana karena udah ngerasa kalo dirinya mau ngelahirin. Waktu itu adalah hari minggu, ane kebetulan lagi kesepian juga karena Memeg lagi layover. Jadi, yaudah ane turutin kemauannya.

Pagi-pagi ane jemput dia dan langsung dibawa ke hotel yang udah dibooking. Ketika tiba disana, tanpa banyak basa basi, kita pun langsung bermain seharian. Sampe menjelang malam pun ane masih melayani keinginan Bunga demi lancarnya proses persalinan.

“aduuhhhh...aku capek banget Bung...aku mau tidur dulu yah”

“bentar dong mas....aku masih pengen lanjut nih”

“hadeeuuuhh....udah gak keitung berapa kali kita maen hari ini....mataku udah sepet banget nih Bung...tidur dulu yah bentar”

“hmmm...yaudah...kamu jangan nyesel yah kalo hari ini adalah hari terakhir kita bercinta”

“apaaaahhh....hari terakhir?...emang kenapa Bung?”

“besok suamiku akan dateng...terus keluargaku juga mau dateng...jadi kita gak bisa kaya gini lagi mas”

“jadi...aku...gak bisa liat kamu ngelahirin anak kita dong?”

“iya mas....maafin aku....selama ada suamiku, kamu jangan dateng ke rumah”

“tapi aku pengen nengok anakku Bung....gimana atuh?”

“nanti aja mas kalo suamiku udah pulang ke Kalimantan...aku kabarin kamu”

Jadinya ane terharu dan sedih ketika Bunga bilang gitu. Mau gak mau ane sebenernya pengen banget liat gimana darah daging ane keluar untuk pertama kalinya ke dunia. Bunga kembali melukin ane dan mencoba nenangin hati ane yang mendadak sedih.

“mas.......makasih yah, udah mau membantuku selama ini....aku gak akan ngelupain kamu mas....gini gini juga kamu itu sangat berkesan buatku....aku cinta banget sama kamu mas”

Keesokan harinya, kita checkout dari hotel. Ane nganterin Bunga ke rumahnya dan abis itu ane gak dateng-dateng lagi kesana sampe dia nelepon ane. Waktu itu sekitar seminggu setelah pertemuan di hotel, dia nelepon untuk ngasih tau kalo anaknya udah lahir dengan selamat, beratnya sekitar 3,2 Kg. Ane seneng bukan kepalang Gan/Sis dengan kelahiran anak itu, secara dia adalah sebuah mahakarya dari monster shukaku yang sakti mandraguna.

Bunga memperbolehkan ane buat dateng ke rumahnya seminngu setelah dia nelepon, karena suaminya udah pulang lagi ke Kalimantan. Ane berencana ngasih kado buat anak ane nih Gan/Sis. Ane minta anter temen kantor buat beli baby set, baju, dan banyak lah perlengkapan bayi lainnya. Hadiah-hadiah itu ane bawa pulang dulu ke rumah, sebelum nanti ane pergi ke rumah Bunga.

Waktu itu ane bener bener apes Gan/Sis, ane lupa kalo hari itu Memeg pulang. Ane malah nyimpen hadiah-hadiah itu diatas meja makan dan ane langsung ke kamar untuk tidur. Pas sore-sore, Memeg ngejilatin kuping ane dan ane langsung bangun.

“Memeg!!.....kok udah pulang?”

“lha kan sekarang emang jadwal gue pulang Do....masa elu lupa?”

“anjiir....beneran gue lupa Meg”

“duh dasar babi jelek pikun!!”

“maafin atuh hehehe...gue terlalu sibuk di kantor Meg”

“iye..iye..hehehe...eh itu hadiah hadiah yang di meja buat siapa Do?”

Anjiir! Ane bingung jawabnya Gan/Sis, otak ane langsung berpikir cepat buat nyari jawaban yang pas buat pertanyaan Memeg.

“anu...eeehhhh...itu buat temen gue Meg...dia baru ngelahirin”

“apaaaahhh....!!....waaaahhh hebat yah hehehehe”

“kok hebat sih?”

“ya hebat lah Do...ngelahirin itu kan perjuangan hidup mati..eh..lu mau kapan nengokin temen lu?”

“malem ini Meg...emang mau ngapain lu pake kepo segala?”

“gue pengen ikut Do”

“apaaaaaaaahh!!...jangan ah..ngapain?”

“ihhh..pengen ikut lah..gue pengen liat bayi Do...seneng kayaknya kalo gue punya anak hehehe”

“hadeuuuhhh.....gak usah lah...lagian elu gak kenal sama temen gue”

“gak mau!!...pokoknya gue mau ikut..titik!!”

“aduh...yaudah...lu mandi gih sekarang!, abis maghrib kita pergi”

“yeaaaaayyy..asiiik...elu emang cowok idaman banget hahaha...elu juga mandi ah....bau bangke badan lu tuh”

“anjiirrrr....badan lu tuh yang bau terasi...!! hahaha”

Akhirnya ane sama Memeg saling baku hantam dan bergumul di atas ranjang sebelum mandi. Emang kelakuan ane sama Memeg itu sangat jauh dari kata romantis Gan/Sis, makanya baku hantam dan bergumul tuh udah jadi kegiatan rutin kalo lagi di rumah.

Abis maghrib, ane deg degan banget sebenernya ketika mau masuk ke gedung apartemen dimana tempat tinggal Bunga berada. Ane takut ketahuan sama Memeg kalo anak Bunga itu adalah anak ane juga. Ane dan Memeg akhirnya sampe di depan pintu rumah, ane memencet bel dan tak lama berselang Anisa membukakan pintu buat ane.

“oalah...ada mas Dodo toh...ayo ayo masuk sini!”

“i..iya Nis....makasih”

Ane dan Memeg kemudian duduk di kursi ruang tengah. Tampak dalam rumah Bunga keliatan berantakan karena banyaknya hadiah-hadiah yang diberikan oleh teman temannya dibiarin begitu aja. Anisa pun bawain minum buat ane dan Memeg, kemudian dia mulai ngajak kita ngobrol.

“oh iya Nis...kenalin nih..pacarku” ane mempernalkan Memeg sama Anisa.

“salam kenal yah...namaku Anisa.....”

“salam kenal juga namaku Merryana.....kamu temennya Dodo yah?”

“oh bukan......mbak yu ku yang temennya mas Dodo..hehe”

Ini nih yang bikin ane males, Anisa malah ngajakin Memeg ngobrol terus sampe akhirnya ane dicuekin. Anisa ini emang orangnya seneng ngebacot nih Gan/Sis, sama persis kakaknya yang juga hobi ngebacot. Sebelum bacotan mereka semakin panjang dan melebar kemana mana, ane langsung memotong pembicaraan.

“eh..Bunga lagi apa Nis?....kita mau liat bayi dong”

“oalahhh!!....iya nih jadi lupa hehehe...ayo...ayo ikut!”

Anisa ngajak ane sama Memeg untuk masuk ke kamar Bunga. Ketika membuka pintu, ternyata didalam kamar ada seorang wanita paruh baya, gadis remaja dan Bunga yang lagi nyusuin anaknya. Anjayyy! Ane jadi kaget ngeliat t*ket Bunga yang lagi dihisap sama bayi.

Ane sama Memeg pun bersalaman sama semua orang yang ada di kamar itu, kemudian kita duduk di sebelah Bunga yang lagi nyusuin.

“aduh..mas...gak usah repot repot pake bawain kado banyak” Bunga berbasa basi.

“ahhh...gak apa apa kok Bunga..eh iya kenalin nih pacarku.....” kata ane.

“oh ini pacarmu mas....waahh...cantik banget yah..hehehehe kayak orang Jepang” Bunga terpukau sama kecantikan Memeg.

“iya dong...aku gitu loh hahaha...eh emang dia ini orang Jepang...betul kan Meg?” ane berlagak sombong.

“ihh apaa sih lu...enggak lah mbak hehehe...aku orang Indonesia...cuman kakekku emang asli orang Jepang” Memeg tersipu malu.

“oh iya mas...kenalin juga nih...ini ibu dan adikku dari Klaten..” Bunga memperkenalkan keluarganya pada ane.

Ane dan Memeg kembali sungkem sama ibunya Bunga sebagai bentuk tata krama. Ibunya Bunga sangat ramah dan menyambut ane sama Memeg dengan baik. Tak lama berselang, ibu Bunga dan adiknya pergi keluar kamar meninggalkan kita bertiga disana.

“mbak aku boleh gendong bayinya?” pinta Memeg.

“oh boleh boleh sayang...nih!” kata Bunga.

Memeg pun menggendong bayi laki laki itu dengan sangat hati hati. Ane malah bengong jadinya dan perasaan ini semakin gak karuan. Memeg keliatan seneng banget ketika gendong bayi.

“bayi nya lucu banget yah mbak..hehehe” kata Memeg.

“makasih yah Meg....BTW..bapaknya ini orang Bandung lho” Bunga mulai usil lagi nih.

“wah orang Bandung?...samaan dong sama Dodo...bener kan Do?haha” Memeg menanggapi.

“bukan atuh Meg...gue bukan orang Bandung...gue orang Garut” ane mulai deg degan parah.

“ahhh...sama aja kali Garut-Bandung masih itu itu aja” kata Memeg.

“ya beda lah...beda kabupaten tau!” ane semakin deg degan.

Bunga cuman ngakak ketika liat ekspresi ane yang sangat ketakutan. Suasana dikamar itu berlangsung sangat hangat dan kental banget kekeluargaanya. Ane gak nyangka kalo Bunga sama Memeg bisa cepet akrab gitu dan langsung ngeblend gitu kaya jus. Melihat hal itu, ane malah jadinya ngelamun dan ngebayangin hal hal yang negatif Gan/Sis. Ane ngebayangin kalo ane menikahi Bunga dan Memeg kemudian menyatukannya kedalam satu atap dan berbagi ranjang. Sungguh enak nih kayaknya kalo beneran bisa kejadian itu, ane menganggap Bunga itu sebagai istri pertama yang baik dan bijaksana, sedangkan Memeg adalah istri kedua yang selalu ceria dan pandai melayani suami.

Momen paling mengharukan pada pertemuan itu adalah ketika ane diberi kesempatan buat ngegendong bayi itu. Hati ane tuh ngerasa sangat sayang ketika melihat kedua matanya menatap mata ane. Ane gak sadar ngeluarin air mata ketika melihat bayi itu tersenyum sama ane.

“Do...kok lu nangis?” tanya Memeg.

“oh...enggak..enggak kok Meg...Cuma kelilipan hehehe” ane ngeles.

“okeh..kirain lu nangis”

Untung aja Memeg gak curiga sama ane, padahal waktu itu ane emang bener bener nangis Gan/Sis. rasanya tuh perasaan ane campur aduk banget. susah banget lah buat diungkapinnya sama kata kata.

Tak terasa waktu udah nunjukin jam 10 malem. Saking asyiknya kita berada di kamar Bunga, kita jadi lupa waktu. Akhirnya ane sama Memeg pun berpamitan sama Bunga dan keluarganya. Ane sama Memeg berjalan menuju tempat parkir sambil gandengan tangan. Dia mulai ngebayangin kalo punya bayi.

“kayaknya asik yah kalo gue punya bayi Do”

“hmmm...iya kali”

“Do....gue pengen punya anak lah....pliisss....kasih gue orok dong Do”

“yaelah Meg...elu mah ada ada aja!...gak mau sekarang ah, nanti kalo kita udah nikah...baru gue kasih lu anak kembar!”

“hahaha emang bisa gitu ngasih gue anak kembar?”

“ya kali aja bisa Meg..hahahaha”

.......................................................................................


Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 14 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
24-10-2019 12:05
Balasan post hernawan911
@hernawan911 ada gan, tapi belum dibikin wkwkwkw
sabar hahahaa
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-10-2019 12:52
Quote:Original Posted By Aliando77
BAGIAN 29
INVSETASI TAK TERDUGA
part 4

Ane ngebayangin kalo ane menikahi Bunga dan Memeg kemudian menyatukannya kedalam satu atap dan berbagi ranjang. Sungguh enak nih kayaknya kalo beneran bisa kejadian itu, ane menganggap Bunga itu sebagai istri pertama yang baik dan bijaksana, sedangkan Memeg adalah istri kedua yang selalu ceria dan pandai melayani suami.


Sayang bayangan lu nggak sesuai ekspetasi ya Do emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
darreladitya dan Aliando77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-10-2019 12:52
njirrr bisa aja tu bunga bikin lu spot jantung hahahahhaha andai dia tahu itu anak lo dikprepret lu do
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
24-10-2019 12:59
Balasan post DanyMartadinata
Quote:Original Posted By DanyMartadinata


Sayang bayangan lu nggak sesuai ekspetasi ya Do emoticon-Cape d... (S)


iya om, realita lebih menyakitkan dibandingkan ekspektasi emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
24-10-2019 13:00
Balasan post burhanbejo
Quote:Original Posted By burhanbejo
njirrr bisa aja tu bunga bikin lu spot jantung hahahahhaha andai dia tahu itu anak lo dikprepret lu do


bukan dikepret lagi om, tapi dijadiin kornet tuh ane hahahaha
profile-picture
burhanbejo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 50 dari 90
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mean-it-part-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia