Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daf8d22e83c723344549e32/udah-nikah-tapi-masih-bilang-quotternyata-inilah-jodohkuquot-wajar-atau-tidak
Saat bernostalgia dengan kenangan lama terkadang ada suatu kata yang terucap "ternyata inilah jodohku" saat bersama dengan pasangan. Kata-kata seperti itu seringkali terucap dan bahkan terkadang berulang kali di hadapan pasangan. Wajar atau tidak bila berkata demikian?
Lapor Hansip
23-10-2019 06:13

Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Tentang jodoh memang tak akan pernah habis untuk dibahas karena selalu menarik dan terkadang penuh dengan bumbu-bumbu drama dalam kehidupan. Jodoh terkadang menjadi sebuah misteri kehidupan yang seakan tak bisa terpecahkan karena terkadang ada yang menjalin pacaran begitu lama tapi tidak berjodoh dan ada yang baru berkenalan sebentar malah ujungnya berjodoh dan menikah. Kehidupan ini memang terkadang menyuguhkan berbagai kisah menarik bagi setiap orang termasuk dalam mendapatkan jodoh yang tepat seringkali penuh dengan kejutan.
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?

Credit : hipwee.com

Jalan untuk mendapatkan jodoh memang bukan perkara yang mudah karena tak jarang halangan dan rintangannya selalu saja datang menghadang di setiap waktunya. Terkadang sebuah pengorbanan diperlukan agar bisa mendapatkan jodoh yang sesuai diharapkan. Jodoh memang tak bisa ditebak kapan hadirnya. Orang yang dekat dengan kita belum tentu menjadi jodoh kita begitu juga dengan pacar kita pun belum tentu menjadi jodoh atau pasangan hidup kita. Tentang jodoh jangan membuat kita berharap lebih karena jika terlalu berharap ujungnya akan kecewa.

Saat sudah menemukan jodoh tentunya setiap orang akan berbangga terlebih bila yang menjadi jodohnya adalah seseorang yang dia suka atau orang yang sebelumnya hanya menjadi pacar saja. Hal ini bisa menjadi kebanggan saat kita sudah punya jodoh saat mengingat kembali kenangan yang telah berlalu. Hal yang wajar bila memang karena untuk bisa menemukan jodoh tak semudah membalikkan telapak tangan.

Saat bernostalgia dengan kenangan lama terkadang ada suatu kata yang terucap "ternyata inilah jodohku" saat bersama dengan pasangan. Kata-kata seperti itu seringkali terucap dan bahkan terkadang berulang kali di hadapan pasangan.  Wajar atau tidak bila berkata demikian? tentunya hal seperti itu wajar saja saat terucap karena memang ketika mengingat kembali kenangan masa lalu saat membayangkan jodoh memang seringkali bertanya-tanya "seperti apakah jodohku?" atau "sedang apa jodohku saat ini?". Pertanyaan tersebut muncul di dalam hati dan hanya terpendam saja karena memang jodoh saat itu belum bertemu namun sangat menantikan hadirnya jodoh.

Saat berbicara dengan pasangan memang suka membahas banyak hal termasuk mengatakan "ternyata inilah jodohku" dengan nada bercanda. Kata-kata seperti itu memang wajar saja dalam pembicaraan bersama pasangan dan terkadang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri saat sudah memiliki jodoh dibandingkan saat masih sendiri dan belum memiliki jodoh. Mengatakan hal tersebut memang wajar, akan tetapi jangan terlalu sering dikatakan karena bisa saja membuat pasangan merasa tidak nyaman.
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?

Credit : bisikan.com

Mengatakan "ternyata inilah jodohku" memang hal wajar, namun saat kita sudah berjodoh dengan seseorang tentunya hidup kita bukan hanya sekedar membahas tentang inilah jodoh kita yang sudah ada dihadapan, akan tetapi kita juga harus bisa menjaga cinta dan juga keutuhan dalam rumah tangga dalam berbagai aspek mulai dari keakraban dengan pasangan dan anak, kondisi keuangan keluarga dan menjaga hubungan baik dalam keluarga baik keluarga suami maupun keluarga istri. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini pribadi, pengalaman pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 06:15
Reserved
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 06:23
dia jodohku itu jodohku cuma... justifikasi seseorang utk percaya apa ingin yg dia percaya (keyakinan bahwa ini adalah pasangan sejatiku)

ndak ada yg tau siapa sebenarnya jodohmu.. hanya Tuhan yg tau

klo nikah terus cerai, apakah mantan suami disebut bukan jodoh? pdhl dulu waktu nikah bilang ini jodoh saya.
terus suami yg baru pasti jodoh?? nah itu..
profile-picture
sofiayuan memberi reputasi
1 0
1
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 06:42
jo·doh 1 n orang yang cocok menjadi suami atau istri; pasangan hidup; imbangan: berhati-hatilah dalam memilih --; 2 n sesuatu yang cocok sehingga menjadi sepasang; pasangan: mana -- sepatu ini; 3 a cocok; tepat: ia telah meminum obat itu, tetapi tidak --;

Jodoh brrt cocok. Lalu gimana kalau suatu hari nanti menemukan ketidakcocokan? Apakah jd bukan jodoh kita lg? Ya usahakan bagaimana bisa menyelesaikan ketidakcocokan itu. Syukur2 bisa win win solution.. tp klo ga bs ya salah satu pihak bs mengalah (asal jangan satu pihak terus yang mengalah).

Jd kalau menurutku.. 'ternyata inilah jodohku' ya silahkan aja si.. tp yang tersulit adalah bagaimana membuat pasangan kita selalu menjadi jodoh kita.
profile-picture
profile-picture
topo89 dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 07:06
masih jomblo jadi gak tau
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
intanraden dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 07:12
nikah itu bukan berrti jodohnya gan.
ada yg krn dijodohkan.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 07:47
klo jomblo bilang "Mana Jodohku???"


hahaha
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 07:59
mudah2an dia jodoh ane dunia akhirat😁😁😁😁😁
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 08:13
Mungkin dengan berjalanya waktu menjadi saling memahami dan itu membuat pasangan menjadi nyaman....
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 09:16
Katanya manusia diciptain berpasangan. Tp klo yg ga nikah2 sampe mokad tu pasanganya kmana gan? Mati duluan pas orok apa tersesat didunia lain emoticon-Ngakak
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 09:21
Quote:Original Posted By wbros
nikah itu bukan berrti jodohnya gan.
ada yg krn dijodohkan.


Enak dong gan gak usah pusing cari jodoh emoticon-Ngakak
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 09:33
Setidaknya satu kegalauan hilang, syukuri yang ada. Tetap terus berusaha menjaga kelanggengan hidup bersama pasangan, karena ga ada yang sempurna. Pasti kita menemukan sisi kelebihan dan kekurangannya, tapi yakinlah kita bisa bila bersama... hehehe
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 10:22
buru pada nikah mblo
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 13:22
inilah jodohku tuh lebih ke sindiran apa gimana yaq
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 14:08
Quote:Original Posted By irma.kawai
dia jodohku itu jodohku cuma... justifikasi seseorang utk percaya apa ingin yg dia percaya (keyakinan bahwa ini adalah pasangan sejatiku)

ndak ada yg tau siapa sebenarnya jodohmu.. hanya Tuhan yg tau

klo nikah terus cerai, apakah mantan suami disebut bukan jodoh? pdhl dulu waktu nikah bilang ini jodoh saya.
terus suami yg baru pasti jodoh?? nah itu..


Jodoh itu seperti takdir & rezeki, kadang2 blm tentu berlaku selamanya atw dibatasi dgn waktu
emoticon-Salam Kenal
Contoh: ketika kita mengundurkan diri atw diphk dr sebuah perusahaan, rezeki kita sebagian emang ada di perusahaan itu tp rezeki itu dibatasi sampai hari itu, mungkin ada rezeki kita lg di tmpt yg lain
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 16:16
jodohku mau nya ku dirimu ...
tapi takdir berkata lain wkwk
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
23-10-2019 19:31
Quote:Original Posted By wbros
nikah itu bukan berrti jodohnya gan.
ada yg krn dijodohkan.


Kalo cerai itu berarti jodoh yang salah dong wkwkwk
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
24-10-2019 16:45
Jodoh itu relatif tiap orang. Ada yg jodohnya berganti-ganti. Ada yang 1 untuk seumur hidup.
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
24-10-2019 21:19
Seharusnya bilang : "Ternyata kaulah jodohku sekarang dan selamanya." emoticon-Ngacir
Diubah oleh d.l.may
0 0
0
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
24-10-2019 21:55
bner bnget tuh, sering bilang gitu pas nostalgia kenangan brsma sblum menikah, kyak gk nyangka bisa brsma dia smpe skarang gitu ya
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
1 0
1
Udah Nikah tapi masih Bilang "Ternyata Inilah Jodohku", Wajar atau Tidak?
25-10-2019 06:32
nikah dulu baru berjodoh, ato jodoh dulu baru nikah? hmmm
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia