invisiblemeAvatar border
TS
invisibleme
MENGUNGKAP KELICIKAN LAZADA
Oke gan, kali ini gw mau ceritain tentang kelanjutan cerita gw di trit sebelumnya, buat yg belum tau, silahkan kunjungi link ini dulu ya :
HATI-HATI BELANJA DI LAZADA

Sampai dengan tanggal 13 Oktober gw masih belum dapat kabar dari Lazada, dan  gw sempat berkali-kali hubungi CS untuk memastikan status pengaduan ane gan, FYI, gw ngotot refund gw di transfer gan dan bahwa gw ga mau lagi belanja di lazada dengan lazada kredit. dan setiap kali di tanya, mereka selalu kasih jawaban yang itu-itu aja, bahwa mereka masih dalam proses dan akan menghubungi gw.

Karena sudah terlanjur kesal, gw akhirnya posting tulisan gw di Forum Suara Pembaca yg di detik.com gan, ini link nya :
https://news.detik.com/suara-pembaca/d-4745265/pesanan-lazada-dibatalkan-tapa-alasan-refund-belum-diterima

Selain itu gw juga kasih review jelek di aplikasi android gan, liat SS di bawah :



Beberapa hari kemudian, gw di telepon sama orang Lazada gan, tapi karna sudah terlanjur kesal, gw ga mau angkat telepon mereka gan, akhirnya mereka ngirim email ke gw kalo refund gw ga bisa di transfer, gw di suruh belanja pake lazada kredit yg kemudian gw jawab dengan penuh emosi tingkat tinggi gan




liat ss dibawah ya :




Akhirnya tanggal 15 Oktober, gw dengan terpaksa belanja di lazada untuk memanfaatkan kredit dari dana tersebut gan, tanggal 17 Oktober, gw terima notif di email kalo pesanan gw sudah di kirim gan, dan tanggal 18 Oktober, barang sudah gw terima gan, liat SS status pesanan gw yg sudah diterima gan :



Seperti yg agan ketahui, setiap barang yg sudah diterima, kita disuruh kasih ulasan kan?
Jadi gw sengaja kasih ulasan yg sama dengan yg di android gan, dengan huruf besar, liat nih bukti ulasan gw gan :

Nah, disini letak kelicikan lazada gan. Sorenya setelah pulang kerja, iseng2 gw cek saldo rekening gw gan, dan ternyata lazada mengembalikan refund gw ke BCA.

Namun pada saat yg bersamaan, gw tiba2 terima notif di email kalo pesanan gw di batalkan gan, aneh kan? padahal barang sudah gw terima, kok tiba2 gw terima pembatalan lagi?

Kenapa gw bilang licik? dengan terjadinya pembatalan, otomatis ulasan gw jadi hilang gan. Agan cek deh link dibawah ini, tempat gw pesan barang dan agan liat sendiri ulasan gw otomatis hilang gan. Itulah kelicikan lazada yg perlu kalian ketahui. Demi mencegah ulasan gw di liat oleh publik, mereka cepat2 melakukan pembatalan agar reputasi jelek mereka tetap tersembunyi.

Ini link tempat gw belanja gan :
https://www.lazada.co.id/products/ym-mr52-sun-flower-sandal-wanita-i415046921-s465052964.html?spm=spm%3Da2o4j.cancellationdetail.item_title.1

Dan ini bukti pembatalannya gan


Jadi gan, cuma share aja pengalaman ane gan, hati2 belanja di lazada. Gw terima pengembalian dana dengan susah payah gan, satu bulan baru di transfer, itupun dengan cara di persulit dan berbelit2 dan itupun juga dengan cara ane yg sengaja ngotot dan ninggalin review jelek dimana2, padahal dananya ga seberapa gan, Bayangin kalo jumlah uangnya besar, entah gimana jadinya gan.

Makasih atas perhatiannya.
Diubah oleh invisibleme 22-04-2020 17:47
ceuhetty
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.