robbolaAvatar border
TS
robbola
3 game paling populer di playstore
Saat ini game mulai banyak digandrungi baik remaja ataupun dewasa. Game di smartphone pun sudah mulai banyak jenisnya.

Play Store menjadi salah satu merupakan toko aplikasi Android yang menyediakan segudang game gratis. Play Store juga memiliki rekomendasi game populer yang bisa di-download. Berikut beberapa game populer teratas di Play Store.

1. Garena Free Fire


Free Fire

Game yang dibuat oleh Garena International ini merupakan game survival shooter paling diminati. Setiap 10 menit, permainan menempatkan Anda di pulau terpencil tempat Anda menghadapi 49 pemain lain, semuanya mencari keselamatan.

Pemain bebas memilih titik awal dengan parasutnya, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin. Berkendara kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan bersembunyi di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan untuk bertahan hidup.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legend


Game yang dibesut Moonton ini menampilkan beberapa modus, yakni modus pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara.

Selain itu, game juga menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

3. PUBG Mobile

PUBG


Game bergenre battle royale menjadi game yang digandrungi penggemar game mobile saat ini. Dalam genre permainan ini, gamer harus mampu bertahan hidup untuk menjadi nomor satu.

Seperti halnya PUBG, para pemain akan terjun dari pesawat dan menggunakan parasut ke berbagai lokasi.Pemain harus bertahan dilingkaran putih atau zona bermian dan mengalahkan lawan.

Kemudian, pemain yang lepas dari zona bermain akan kehabisan darah dan mati, lalu zona bermain akan mengecil dan membuat semua pemain yang tersisa pada lingkaran akhir untuk bertempur agar dapat menjadi pemain terakhir dan memenangkan chicken dinner.


menurut agan,yang mana nih game yang paling populer.
tata604
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
793
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Game News and Events
Game News and EventsKASKUS Official
3.1KThread1.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.