Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

forpetrolAvatar border
TS
forpetrol
Dukung Jokowi Rangkul Prabowo, Relawan KPS: Agar Indonesia Lebih 'Santuy'
Spoiler for Jokowi dan Prabowo:


LensaMedia.id - Meskipun banyak relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kecewa saat Prabowo dan Partai Gerindra masuk dalam kabinet kerja jilid 2, ternyata ada juga sebagian relawan Jokowi yang justru menyambut baik dan sangat mendukung keputusan ini, yaitu dari Relawan Kopi Politik Syndicate (KPS).

Dengan bergabungnya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dalam koalisi Jokowi, Director Associate KPS Todotua Pasaribu, berharap, Indonesia bisa lebih tenteram dan damai, atau dalam istilah gaulnya mereka sebut 'santuy'.

"Kita dukung langkah Jokowi dalam menyusun kabinet dan merangkul Partai Gerindra, agar Indonesia bisa lebih 'santuy'," kata Todo dalam keterangan persnya, Selasa (22/10/2019).

Todo menegaskan bahwa Indonesia membutuhkan persatuan dan kekompakan pasca Pilpres 2019. Dia mengatakan bahwa tidak perlu lagi ada rivalitas demi pembangunan Indonesia.

"Indonesia butuh persatuan, kerendahan hati Prabowo siap membantu Jokowi juga harus diberi apresiasi karena ini untuk persatuan Indonesia dan menjaga Indonesia," ujar aktivis asal Universitas Trisakti ini.

Todo menambahkan, langkah Jokowi merangkul Prabowo adalah keputusan bijak yang harus didukung oleh semua pihak. Pihaknya mengajak semua pihak agar bersatu mendukung Jokowi di periode kedua kepemimpinannya.

"Marilah untuk sama-sama mengakhiri polemik bangsa ini dari sisi persatuan. Sudah saatnya bersama-sama membangun pemerintahan Jokowi demi kemakmuran bangsa dan negara. Mari kita bergandeng tangan untuk kesejahteraan rakyat," Tegas Todo.

SUMBER

Spoiler for JANGAN LUPA:


apapulakitu
apapulakitu memberi reputasi
1
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.