News
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daee065f0bdb201d33958a1/gisel-sedih-video-syur-mirip-dirinya-beredar-di-grup-wa
Penyanyi Gisella Anastasia langsung merespons hebohnya potongan video syur mirip dirinya yang beredar di grup WhatsApp. Gisel mengatakan dengan pasti bahwa dalam screenshoot yang menggegerkan itu bukanlah dirinya. Tapi eks istri Gading Marten itu merasa sangat sedih karena merasa ada pihak yang ingin menjatuhkannya saat dikonfirmasi detikcom secara langsung, Selasa (22/10). "Cuma yang sedihny
Lapor Hansip
22-10-2019 17:56

Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

Quote:
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA


Penyanyi Gisella Anastasia langsung merespons hebohnya potongan video syur mirip dirinya yang beredar di grup WhatsApp.

Gisel mengatakan dengan pasti bahwa dalam screenshoot yang menggegerkan itu bukanlah dirinya.

Tapi eks istri Gading Marten itu merasa sangat sedih karena merasa ada pihak yang ingin menjatuhkannya saat dikonfirmasi detikcom secara langsung, Selasa (22/10).

"Cuma yang sedihnya,kayak ada-ada aja gitu ya rasanya nggak habis-habis orang mau jatuhin saya," ungkap Gisel.

Gisel mengatakan, statusnya sebagai janda rentan akan berita miring. Ditambah hubungannya dengan pebasket Wijin saja sudah kerap jadi sasaran komentar nyinyir.

Kini adanya video ini bikin dirinya tak berhenti jadi bahan pergunjingan. "Maksudnya kondisi saat ini kan orang lihat saya rumah tangganya mungkin baru cerai, saya punya pacar," keluh jebolan Indonesian Idol tersebut.


LINK BARBUK





MANTAB BETUL


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
mhanxentus memberi reputasi
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 17:58
Bukannya malah seneng ya?hehehe..biasanya kan suka umbar2
0 0
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 17:59
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA


Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofyanhi dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:01
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA


Ah elah
profile-picture
profile-picture
me2tjust4u dan pdt.henderson memberi reputasi
1 1
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:01
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

Klw saja dibuka page per page dan hasilnya belum ada link yg nyangkut saya harap trit ini dihapus saja.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jhonlenon60
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan rizkyerde memberi reputasi
2 0
2
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:02
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:11
kalo linknya lucinta luna ada nih
0 0
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:14
Tolonglah tenang jemaatku...

Buapak akan minta link baik baik ke gishel emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
riolam dan b3jo.asoy memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:16
mama gempi emoticon-Genit:
0 0
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:17
Mari kita mampir ke lapak sebelah, siapa tau udah muncul gamger nya

emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:17
pelacur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 7 lainnya memberi reputasi
2 6
-4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:21
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Tolonglah tenang jemaatku...

Buapak akan minta link baik baik ke gishel emoticon-Genit


Buapak e sopo..?? emoticon-Ngakak

Btw, gisel udah menghadap ke bapa untuk nebus belum...??
Sekalian tanyain
0 0
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:21
Quote:Original Posted By cocktail1987
pelacur


kampret kurap
Diubah oleh mansion_999
0 0
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:22
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:22
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

as you wish my lord

gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:24
Iki wae nyoh



Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
profile-picture
richwyn memberi reputasi
1 0
1
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:28
ts kemplooo mana link nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:29
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA


emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan richwyn memberi reputasi
2 0
2
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:32
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

profile-picture
ursa.minor memberi reputasi
1 0
1
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:32
Quote:Original Posted By ayic222
Buapak e sopo..?? emoticon-Ngakak

Btw, gisel udah menghadap ke bapa untuk nebus belum...??
Sekalian tanyain


Nanti buapak undang di bilik pengakuan dosa, sekalian kepoin gisel emoticon-Genit
profile-picture
pitung81 memberi reputasi
1 0
1
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 18:35
Yang sabar ya, ini cobaan.
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia