Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

genuineconjurerAvatar border
TS
genuineconjurer
Kesalahan dan Kegagalan Supranatural.


"sabhe satta bhavantu sukhitatta"

"Semoga semua makhluk berbahagia"



emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Salam hormat dan semoga semua pembaca dalam keadaan sehat serta damai. Artikel ini ditujukan baik kalangan Umum awam dan Kalangan Paranormal siapapun anda tanpa maksud menggurui dan tanpa ada maksud adu sekatian ataupun adu kepintaran, artikel ini semata-mat hanya sharing saja semoga bermanfaat bagi pembaca dan saya Memohon Jutaan maaf apa bila ada yang tersinggung. emoticon-Nyepi


Hampir semua client yang kami temui 80% dan berkonsultasi selalu bilang "saya sudah kemana-mana tetapi tidak ada satupun paranormal yang berhasil!! Kalau kamu berhasil nanti saya akan bayar kamu!! " model seperti ini tidak akan pernah saya layani karena hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan mental dan model orang seperti ini adalah jenis manusia yang belum tentu baik dan benar, maaf maaf kata bisa saja seorang bajingan yang berpura-pura menjadi korban sehingga hidupnya penuh masalah supranatural. Ketika anda bantu bukan hanya orang jenis ini akan merugikan anda tetapi dia akan menggunakan segala cara pikiran jahatnya agar bisa memamanipulasi anda jangka panjang dengan alasan "SALAH DUKUNNYA GA SAKTI" meski dia yang membuat kesalahan. Singkat kata kesimpulannya 80% masalah supranatural terjadi karena client itu sendiri dan sebagai praktisi Supranatural kecerdasan spritual anda dibutuhkan untuk mengkoreksi dan menasehati client anda agar dapat mengubah pola atau tindakan mereka termasuk memberikan pencerahan kepada mereka. Apabila sang client tidak ingin mengubah diri mereka sendiri sanggupkan anda Praktisi mengubah Nasib sang client ???

Dalam dunia Supranatural sudah banyak buku yang terbit untuk menjelaskannya bukan ?? Tapi penanganan Prakteknya bagaimana ? Mau sampai kapan para praktisi supranatural saling Hina menghina jasa siapa yang paling hebat dan paling berhasil ?? Bukankah ini membuat keadaaan banyak kebingungan dan perpecahan ??? Mari kita berhenti dan bijaksana menganalisa permasalah client anda lebih mendetail ? Mari kita kupas lebih Detail mengenai mengapa upaya Supranatural gagal :



1. Salah Obat dan Salah Penanganan
Praktisi Supranatural menurut kacamata saya mirip dengan Dokter Ahli spesialis gaibdimana dia bisa menyembuhkan suatu penyakit tertentu yang tidak bisa disembuhkan oleh dokter umum bukan ? Oleh karena itu dia disebut ahli spesialis bukan ? Tetapi agar adil tidak lah anda boleh menghina Dokter umum ataupun menghina dokter Ahli Spesialis gaib karena masing-masing yang benar benar memiliki kemampuan penyembuhan memerlukan pembelajaran, latihan, dedikasi, komitemen, resiko dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk sampai pada Tahapan "Bisa Praktek" tentu saja kita belum menghitung "WAKTU" yang tak ternilai telah habis semata-mata hanya untuk menjadi Dokter Ahli spesialis gaib. Tetapi catatan kita harus akui diluar sana banyak yang "MALPRAKTEK"  Dokter Ahli spesialis gaib yang hanya fokus pada mencari laba sebanyak-banyaknya tanpa benar-benar memikirkan kesebuhan pasiennya bukan ?? Hal ini lah yang membuat banyak Dokter Ahli spesialis gaib di label negative oleh masyarakat umum yang membutuhkan pertolongan. Sebenarnya ada solusi bagi setiap masalah salah faham ini bukan ?? Berikut analisa kami :

a. Kena santet / teluh / ilmu hitam  Lvl 1: Bagi anda yang sedang mengalami gangguan kesehatan yang tidak wajar dan diluar nalar batas logika yang tidak bisa disembuhkan Medis pergilah ke para Praktisi Rohani yang memiliki "track record baik" untuk minta didoakan serta diberkati semoga gangguan Gaib tersebut hilang atau pergilah ketempat suci ketempat tempat ibadah untuk berdoa memohon bantuan kuasa ilahi membantu anda.

b. Kena santet / teluh / ilmu hitam  Lvl 2 : Bagi anda yang sudah mengupayakan Lvl 1 namun belum ada hasil dan anda merasakan adanya gangguan psikology pada sikap sifat anda yang tidak biasanya sampai menyimpang. Biasa ini pada level "Ketempelan" sampai dirasuki makhluk gaib yang artinya perlu suatu upaya kuasa kekuatan seorang manusia yang memiliki kemampuan batin diatas rata-rata untuk mengeluarkan makhluk gaib tersebut dari diri anda. Sebab untuk mengeluarkan makhluk gaib dari badan anda itu tidak mudah bisa jarak jauh dan bisa juga harus tatap muka. 

c. Kena santet / teluh / ilmu hitam  Lvl 3 : Bagi anda yang sudah mengupayakan Lvl 2 sudah sembuh tetapi masih tetap merasakan serangan lagi ?? Artinya anda pada masalah Level 3 yaitu dimana serangan anda lumayan Rutin. Inilah penyebab cerita "BOLAK BALIK PARANORMAL"  barus saj disembuhkan sudah diserang lagi sehingga anda membutuhkan Perlindungan Gaib dan Pengolahan Batin (rajib ibadah, sambil puasa atau vegetarian) sehingga serangan gaib tersebut tidak bisa menembus benteng pertahanan anda lagi. Tentunya perlindungan gaib itu macam-macam yah Pak..... Jadi sebelum anda termakan BUMBU marketing tentu bijaksana jika bertanya "apa yang anda jadikan perlindungan gaib ?" "konsepnya apa?" "apakah paranormal tersebut tau level benturan masalah anda ?" tentu semua ada logikanya bukan ?? Menimbang faktanya banyak Penipu berkedok paranormal sehingga mencoreng nama baik Dunia Supranatural. Tetapi saya akui di masalah Level 3 ini meski punya penjaga gaib dan anda sudah rajib ibadah termasuk puasa / vegetarian bahkan mungkin sampai belajar tenaga dalam ada kemungkinan masih saja tidak cukup.

c. Kena santet / teluh / ilmu hitam  Lvl 4 :  Bagi anda sudah mengupayakan Lvl 3 namun masih juga merasakan gangguan dan serangan gencar ?? Maka anda sudah masuk kelas Berat dimana membutuhkan Backup Praktisi Supranatural Profesional. Dalam dunia Supranatural Praktisi adalah layaknya Pendekar, mereka memiliki Jurus tersendiri dan level kekuatan tersendiri sehingga layaknya perang dan pertarungan antara Pendekar hasil akhir sangat tergantung pada kesaktian masing. Jadi solusi untuk permasalahan seperti ini adalah "Paranormal" musuh anda harus dikalahkan sehingga menyerah dan tidak berani lagi menyerang anda. Sedangkan Pesugihan itu kasus khusus tidak dibahas disini.




2. Salah diri sendiri.

Dalam pengalaman Praktek kami paling sulit adalah menolong client dengan mental-mental bobrok yang menyebabkan banyak masalah dalam hidup mereka. Mereka ini bermental kerah putih pura-pura baik, pura-pura tidak salah, tidak pernah merasa salah, merasa diri selalu benar, tidak mau memperbaiki diri, tidak mau mendengarkan nasehat, selalu punya masalah disetiap solusi, tidak bisa konsisten, suka menipu, suka memakan hak orang lain, suka berzinah, tamak luar biasa, pelit luar biasa, suka melawan dan menyakiti orang tua sendiri....... MASIH banyak lagi penyakit manusia-manusia ini mereka mengharpkan hasil semata-mata dari External tanpa membenahi Internal diri mereka sendiri sehingga mau sesakti apapun PARANORMAL tersebut percuma saja karena mereka sang eksekutor terlalu bermental "PARAH" atau bahasa lainnya bermental TOXIC. Apa itu mental Toxic ?? 

emoticon-Stick Out Tongueencetemoticon-Stick Out Tongueencet emoticon-Stick Out Tongueencet emoticon-Stick Out Tongueencet emoticon-Stick Out Tongueencet 

Klik dibawah untuk tau 
TOXIC HUMAN


Singkat cerita kesimpulannya dalam penanganan dan keberhasilan suatu penanganan supranatural semua balik lagi pada Diri kita sendiri, jodoh bantuan, amal, pahala dan ibadah sebab apabila anda memohon bantuan sebelum berdoa pada yang maha kuasa bisa saja anda salah jalan dan salah memohon pertolongan kan ? emoticon-Angel

Masalah supranatural adalah masalah anda sendiri sehingga apabila anda memohon bantuan orang luar dan anda bayar seiklhasnya maka anda akan ditolong seikhlasnya.
Masing masing Praktisi memiliki latar belakang dan pengalamannya tersendiri sehingga tarifnya berbeda-beda, bahan dan kebutuhan ritual mereka juga berbeda-beda sehingga tentu dalam bekerja Supranatural untuk melakukan Ritual perlu Modal Kerja bukan ? Jadi kalau masalah anda berat lalu mengharapkan gratisan sama saja anda menyuruh orang lain pasang badan untuk diri anda secara GRATIS ? Betapa baiknya hati anda menyuruh manusia lain berkorban nyawa tanpa nilai ? Lebih rendah dari pada LOBANG WC dipom bensin emoticon-2 Jempolanda luar biasa emoticon-Jempol.

 emoticon-AngelKami mohon maaf apabila ada salah ucap dan salah kata emoticon-Angel
emoticon-AngelSekian dan terimakasihemoticon-Angel

Bagi anda yang ingin belajar Spritual Silakan Klik Link di Bawah ini :

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast














greyghostdan
greyghostdan memberi reputasi
1
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.