Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tiket Pulau Komodo 14 Juta? Ayu Ting-Ting Pernah Liburan Ke Sini!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Tiket Pulau Komodo 14 Juta? Ayu Ting-Ting Pernah Liburan Ke Sini!
Tiket Pulau Komodo 14 Juta? Ayu Ting-Ting Pernah Liburan Ke Sini!


Selamat siang GanSist di hari Selasa yang cukup panas. Panasnya tidak lebih hot dari kabar tentang pulau Komodo yang menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Komodo adalah hewan yang disebut juga dengan biawak komodo (Varanus komodoensis). Merupakan spesies biawak besar yang ada di Pulau Komodo Rinca, Flores, Gili Motang, dan Gili Dasami di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Si komodo ini adalah hewan karnivora atau pemangsa daging 😁. Ukuran tubuhnya yang besar dan tampak mengerikan, membuat si hewan komodo ini menjadi salah satu hewan paling famousdi dunia. Makanya enggak salah tuh kalau banyak yang ingin berkunjung ke pulau Komodo ini baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Namun, belakangan ini ada sebuah kabar mengejutkan terkait harga tiket masuk untuk berkunjung ke pulau Komodo yang mencapai Rp.14 juta. Menurut TS tarif tiket masuk yang dipatok sungguh luar biasa dan menguras kantong. Lantas, kenapa bisa demikian?

Awalnya santer terdengar jika pulau Komodo ini sempat akan ditutup, tetapi tidak jadi. Alasannya yang TS baca dari sumber adalah Bapak Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan memastikan Pulau Komodo tidak akan ditutup untuk dikunjungi. Melainkan pemerintah hanya akan melakukan pembatasan jumlah wisatawan di Pulau Komodo, NTT ini.

Nah, caranya dengan menaikkan tarif tiket masuknya hingga Rp.14 juta per wisatawan atau menggunakan sistem keanggotaan. TS pribadi sih mendukung saja, soalnya hewan komodo ini adalah hewan langka yang patut untuk dilindungi dan dilestarikan. Jangan sampai komodo ini punah karena habitatnya terganggu atau terusik oleh ulah manusia yang kurang bertanggung jawab.

Karena nantinya di pulau Komodo ini akan dibangun pusat pengembangan riset dan wisata pulau komodo ini bisa berstandar Internasional. So, tiket mahal kagak masalah deh, demi kebaikan pulau Komodo dan juga si komodo nya juga. Pokoknya save komodo.

Tepatnya pada bulan September kemarin, pedangdut cantik bertubuh mungil Ayu Ting-Ting ini pun melakukan liburan ke Labuan Bajo, NTT. Di momen liburan itu dia membawa putri kecilnya, adik dan keluarganya juga. Nah, di kunjungannya ke tempat wisata ini, Ayu Ting-Ting pun sempat berfoto bersama hewan komodo tersebut.

Berikut foto Ayu Ting-Ting yang berpose dengan hewan komodo tersebut diambil dari akun pribadinya.


Quote:


Quote:



Setelah melihat potret Ayu Ting-Ting di atas, semoga GanSist akan semakin antusias untuk berkunjung ke pulau Komodo ini. TS juga mau kok diajak ke pulau Komodo bareng kamu 😂. Sekian threaddari TS, mari berkomentar dan jangan lupa rate plus cendol segernya. Thank you.




Sumber: 1, 2, 3, 4
Diubah oleh Richy211 25-10-2019 12:12
ceuhetty
sebelahblog
GutSchreiben
GutSchreiben dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.4K
89
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.